Penghargaan Guru-guru Inspiratif Dinilai Perlu untuk Memotivasi dan Berkreatif

Sabtu, 20 Februari 2021 - 15:07 WIB
loading...
A A A
"Melalui survei yang saya lakukan terhadap murid-murid di sekolah, dijumpai sebagian besar anak-anak sekolah saat ini sedang menggandrungi game online. Hal tersebut menjadi referensi bagi saya untuk mengkombinasikan pelajaran kedalam bentuk game yang menarik dan edukatif," ujar Ricky.

Sebagai upaya untuk dapat tetap memaksimalkan misi dari guru berbagi, dihari yang sama Quipper juga meluncurkan Komunitas Guru Quipper, sebuah komunitas yang terdiri dari guru terbaik dan inovatif dari seluruh Indonesia dalam satu platform media sosial telegram.

Tujuan dari dibentuknya Komunitas Guru Quipper adalah sebagai media bagi para guru dari seluruh Indonesia untuk saling berbagi terkait praktik baik kegiatan belajar mengajar serta mendapatkan informasi terbaru seputar dunia pendidikan.

Semoga atas diselenggarakannya kegiatan AGII 2020/2021 bersama Quipper dan Fruit Tea Sosro, dapat menjadi motivasi untuk para guru di seluruh Indonesia agar dapat terus berbagi, berinovasi dan berkreasi dalam membuat materi pembelajaran yang informatif, kreatif dan inovatif.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2055 seconds (0.1#10.140)