Program Vaksinasi untuk Guru, Dosen dan Tendik Dimulai Hari Ini

Rabu, 24 Februari 2021 - 10:26 WIB
loading...
Program Vaksinasi untuk Guru, Dosen dan Tendik Dimulai Hari Ini
Suasana registrasi para guru, dosen dan tenaga kependidikan yang akan divaksin di SMA 70 Bulungan, Jaksel. Foto/Neneng Zubaidah
A A A
JAKARTA - Pemerintah resmi memulai vaksinasi untuk guru , dosen dan tenaga kependidikan (tendik) hari ini. Sekitar 600 orang akan divaksin yang bertempat di SMA 70 Bulungan, Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantauan di lapangan, SMA 70 Bulungan, Jakarta Selatan, pagi ini sudah ramai dengan para guru, dosen dan tenaga kependidikan yang akan divaksin.



Selain itu juga banyak polisi dan juga personil Paspampres karena Presiden Joko Widodo direncanakan akan mendampingi para guru, dosen dan tenaga kependidikan yang akan divaksinasi.

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Anwar Makarim dan Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin dan sejumlah pejabat eselon 1 Kemendikbud juga akan turut mendampingi.

Sebelum menjalani vaksin, mereka yang akan divaksin harus menjalani registrasi di tenda yang disediakan. Setelah itu mereka akan diarahkan ke ruang kelas yang sudah diubah menjadi ruangan khusus untuk vaksin.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2778 seconds (0.1#10.140)