SMA Pradita Dirgantara Gelar Seleksi PPDB Serentak

Sabtu, 27 Februari 2021 - 15:38 WIB
loading...
SMA Pradita Dirgantara Gelar Seleksi PPDB Serentak
SMA Pradita Dirgantara menggelar seleksi akademik Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara, Sabtu (27/2). Foto/Dok/Humas Pradita Dirgantara
A A A
JAKARTA - Sekolah Menengah Atas (SMA) Pradita Dirgantara menggelar seleksi akademik Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara, Sabtu (27/2/2021).

Seleksi penerimaan ini diikuti oleh pelajar SMP negeri maupun swasta unggulan, yang telah terverifikasi dan memenuhi persyaratan dalam PPDB tersebut. Seleksi yang dilaksanakan pada hari ini merupakan ujian tahap pertama ditingkat daerah dan dilakukan secara serentak oleh seluruh Lanud yang ada di Indonesia.



Setiap peserta ujian akademik ini, mengerjakan soal terkait tiga mata pelajaran utama yang diujikan dengan kondisi yang berbeda dari sebelumnya. Materi yang diujikan di antaranya Matematika, IPA dan Bahasa Inggris dan dalam pelaksanaan ujian akademik ini berbeda dari tahun sebelumnya.

Tahun ini seleksi akademik SMA Pradita Dirgantara dilaksanakan secara online sekaligus diawasi secara langsung dalam pelaksanaannya melalui webcam yang terhubung ke pusat, dan bisa disaksikan melalui YouTube.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4881 seconds (0.1#10.140)