Ornamen Header
50 Mahasiswa Uhamka Raih Beasiswa Sang Surya
50 Mahasiswa Uhamka Raih Beasiswa Sang Surya
Lazismu Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka (Uhamka) kembali memberikan beasiswa kepada mahasiswa. Foto/Dok/SINDOnews
JAKARTA - Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedekah (Lazismu) Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka ( Uhamka ) kembali memberikan beasiswa kepada mahasiswa.

Kali ini Lazismu Uhamka memberikan beasiswa Sang Surya kepada 50 mahasiswa dan mahasiswi berprestasi dari kalangan keluarga tidak mampu di kampus Uhamka.

Baca juga: ITB Buka Jalur Magister Berbasis Riset

Ketua Lazismu Uhamka Nandi Rahman mengatakan, saat ini di tengah pandemi Covid-19 bantuan yang diberikan kampusnya kepada para mahasiswa tidak pernah berhenti.

“Kepedulian kami kepada mahasiswa yang terdampak Covid-19 secara langsung atau tidak sudah dilakukan berulang kali, dan biaya tersebut dikumpulkan dari gaji dosen dan karyawan Uhamka,” katanya melalui siaran pers, Selasa (2/3)



Dalam sambutan acara penyerahan beasiswa, Rektor Uhamka Prof. Gunawan Suryoputro berharap beasiswa Sang Surya yang diterima mahasiswa ini benar-benar bisa digunakan dengan baik.

Baca juga: Jangan Terlewat, Ini Link Registrasi Akun LTMPT

Yakni, tuturnya, untuk bisa menyelesaikan kuliah tepat waktu, meningkatkan prestasi dan juga bisa menjadi pemberi solusi bagi masyarakat.
(mpw)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!