ITS Peringkat Pertama di Indonesia Bidang Computer Science versi SIR

Jum'at, 23 April 2021 - 21:08 WIB
loading...
A A A


Lebih lanjut, Ketut memaparkan tantangan yang dihadapi ITS ke depan adalah untuk menjaga mekanisme dan kebijakan yang sudah ada agar tetap berjalan dengan baik dan lebih berkembang. Sehingga luaran berupa publikasi, penelitian, dan produk inovatif dapat tetap produktif dihasilkan oleh dosen dan mahasiswa FTEIC.

“Untuk mewujudkannya, kami juga ikut berperan dalam mendukung dan menjalankan program ITS agar menambah jumlah paper yang diterbitkan,” imbuhnya.

Ketut beranggapan bahwa pemeringkatan ini bukanlah tujuan yang sebenarnya, melainkan hanya merupakan pengakuan pihak eksternal terhadap ITS atas berbagai capaian yang sudah dihasilkan. Untuk itu, ia meminta agar seluruh sivitas akademika di ITS khususnya dosen dan mahasiswa agar tidak lengah dan lantas jumawa atas pencapaian ini.

Menurutnya, capaian luar biasa ini berkat kontribusi dosen, mahasiswa dan para pimpinan di ITS yang sudah memberikan lingkungan kondusif kepada dosen dan mahasiswa untuk tetap produktif berkarya. “Kami harap ini dapat menjadi pemicu seluruh dosen dan mahasiswa untuk meningkatkan capaiannya baik dari segi kualitas maupun kuantitas,” pungkasnya.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)