Paling Diminati Mahasiswa Baru, Ini Keunggulan Prodi Agribisnis IPB University

Selasa, 04 Mei 2021 - 05:11 WIB
loading...
A A A
Pada level nasional, keterlibatan Dosen Agribisnis IPB University sangat banyak. Baik di pemerintahan, swasta, organisasi nonprofit maupun organisasi profesi atau asosiasi. Pada bidang pemerintahan, ada yang menjadi Wakil Menteri Pertanian, Wakil Menteri Perdagangan dan juga staf ahli presiden dan juga di beberapa kementerian.

Program Studi Agribisnis juga memiliki fasilitas unggulan berupa laboratorium komputer multimedia, studio mini, ruang kuliah yang nyaman, social room, dan Satuan Usaha Akademik (SUA) G-BIKE serta mitra kelompok tani (sebagai media magang mahasiswa).

Lapangan kerja dan atau usaha yang membutuhkan lulusan sarjana Agribisnis IPB University sangat luas. Mereka bisa menjadi wirausaha muda mandiri bidang agribisnis, manajer profesional pada perusahaan agribisnis baik nasional maupun internasional.

Selain itu juga bisa menjadi staf profesional (pejabat publik) pada lembaga pemerintah, manajer profesional pada lembaga keuangan, baik bank maupun nonbank, konsultan dan pendamping agribisnis dan peneliti pada lembaga penelitian pemerintah dan atau swasta.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)