KALBIS Institute-PT LRT Kolaborasi Sediakan Program Magang hingga Beasiswa

Rabu, 12 Mei 2021 - 08:12 WIB
loading...
KALBIS Institute-PT LRT Kolaborasi Sediakan Program Magang hingga Beasiswa
MoU antara KALBIS Institute dengan PT LRT Jakarta. Foto/KALBIS Institute
A A A
JAKARTA - Institut Teknologi dan Bisnis KALBIS (KALBIS Institute) kembali melakukan kolaborasi strategis. Kali ini PT LRT Jakarta yang menjadi partner strategis dari KALBIS Institute.

Penandatanganan nota kesepahaman antara KALBIS Institute dan PT LRT Jakarta yang diwakili oleh Direktur Utama PT LRT Jakarta Wijanarko dan Rektor KALBIS Institute Naik Henokh Parmenas, S.H., M.M dilakukan Selasa (11/5).



Nota kesepahaman ini meliputi kerja sama magang, rekrutmen, dosen tamu, pelaksanaan Tri Dharma perguruan tinggi, serta pemberian beasiswa bagi karyawan LRT Jakarta dan pertukaran informasi atau kegiatan bersama.

Kedua belah pihak juga bersepakat untuk memberikan edukasi akan pentingnya menggunakan transportasi umum, terlebih PT LRT Jakarta sudah menyiapkan moda transportasi publik terintegrasi, bersih, serta ramah bagi penyandang disabilitas.

Head of Branding and Communication KALBIS Institute Raymond Christantyo mengatakan, PT LRT Jakarta merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa transportasi yang memiliki tata kelola yang baik, sehingga tidak salah pihaknya memilih PT LRT Jakarta untuk menjadi partner kerjasama.



“Sesuai arahan Bapak Rektor, kami berharap kolaborasi ini dapat diimplementasikan melalui berbagai hal. KALBIS Institute selalu siap mendukung PT LRT Jakarta untuk terus memberikan layanan prima di masyarakat,” ujarnya melalui siaran pers, Selasa (11/5).

Hal ini pun juga disambut baik oleh pihak LRTJ. Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan PT LRT Jakarta Kurniati mengaku senang pihaknya bisa berkolaborasi dengan salah satu institusi pendidikan terpercaya dan inovatif dalam memberikan layanan edukasi di Indonesia.

“Kami meyakini dengan terbukanya kerjasama ini, maka akan semakin banyak kontribusi positif yang bisa diberikan untuk kemajuan baik di bidang transportasi umum maupun pendidikan di Indonesia,” pungkasnya.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)