Meski Pandemi, Mahasiswa FIP UNNES Banjir Prestasi Kompetisi Nasional

Jum'at, 21 Mei 2021 - 18:33 WIB
loading...
Meski Pandemi, Mahasiswa FIP UNNES Banjir Prestasi Kompetisi Nasional
Universitas Negeri Semarang (UNNES). Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Meskipun masih diselimuti suasana pandemi Covid-19 tidak menyurutkan niat para mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Semarang (UNNES) untuk meraih prestasi demi prestasi dengan berbagai jenis perlombaan.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan UNNES Dr Abdurrahman MPd mengapresiasi capaian prestasi mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan di tingkat Nasional.



“Saya ucapkan selamat kepada para mahasiswa FIP UNNES, Semoga dapat membanggakan dan mengharumkan UNNES sebagai universitas berwawasan konservasi dan bereputasi internasional,” ungkap Dr Abdurrahman dikutip dari laman resmi UNNES di unnes.ac.id, Jumat (21/5).

Berikut beberapa kompetisi yang telah dijuarai oleh mahasiswa FIP UNNES. Pertama, Andre Eka mahasiswa Kurikulum dan Teknologi Pendidikan berhasil meraih Juara 1 Lomba Desain Poster yang diadakan Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin (UNISKA).

Selain itu, Bachrul Rosyid Zaini (2019), Tazkia Nada Nabila (2019), Ristia Ananda Susaria (2019) mahasiswa jurusan Psikologi telah meraih juara 2 Lomba Video Edukasi Nasional pada Psyfic (Psychology Scientific) tahun 2021 dengan judul “The Silent Scream: A Dilema to be Human-Well being.” Yang diadakan Universitas Hasanudin pada tanggal 8 Mei 2021.



Dinda Ayu Wulandari (2019) mahasiswa Jurusan Psikologi meraih juara ke-3 dalam Lomba Podcast – Gebyar Ramadhan Teknik 1442 H yang diadakan oleh Ristek FT UNNES atau Organisasi Kerohanian Islam Fakultas Teknik UNNES.

Gita Refani Grahatia Dolok Seribu mahasiswa jurusan Pendidikan Luar Sekolah meraih Juara 2 “Poster Competition Entrepreneur Day” yang diselenggarakan oleh UKM KWU Politeknik Semarang pada tanggal 11 April 2021.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1958 seconds (0.1#10.140)