Jalin Silaturahmi, UNS Gelar Tennis Persahabatan antara Kampus dan Pelaku Usaha

Minggu, 30 Mei 2021 - 22:10 WIB
loading...
Jalin Silaturahmi, UNS Gelar Tennis Persahabatan antara Kampus dan Pelaku Usaha
UNS menyelenggarakan tennis persahabatan di lapangan indoor dan outdoor FKOR UNS di Manahan Surakarta, Sabtu (29/5). Foto/Dok/Humas UNS
A A A
JAKARTA - Direktur Jenderal Pendidikan Vokasi (Dirjen Diksi) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek), Wikan Sakarinto mengapresiasi Universitas Sebelas Maret (UNS) dengan menyelenggarakan tennis persahabatan. Sebab, dengan penyelenggaraan tennis ini dapat meningkatkan silaturahmi.

“Kerja sama dan kedekatan antara sekolah-sekolah vokasi dengan para pelaku usaha disamping menyehatkan dan menambah imunitas saat pandemi Covid-19 ini,” ujar Wikan Sakarinto di lapangan indoor dan outdoor FKOR UNS di Manahan Surakarta, Sabtu (29/5).



Tennis persahabatan diikuti oleh klub tennis Pendidikan vokasi, Universitas Gadjah Mada, Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang, Sritek, dan tuan rumah UNS. Dalam pertandingan persahabatan tersebut dibagi dalam dua tim yakni tim eksekutif yang terdiri Rektor dan Direktur, tim prestasi serta tim cadangan.
Jalin Silaturahmi, UNS Gelar Tennis Persahabatan antara Kampus dan Pelaku Usaha

Sementara itu, Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS), Jamal Wiwoho mengapresiasi panitia TSR yang menyelenggarakan acara tennis dengan melibatkan kampus-kampus dengan dunia usaha sebagai bagian dari kerja sama. “Terima kasih atas kehadiran para peserta dari Yogyakarta, Semarang dan solo,” kata Jamal Wiwoho dalam keterangan pers yang diterima SINDOnews, Sabtu (29/5/2021).



Pertandingan antara Wikan Sakarinto berpasangan dengan Haikal berhadapan dengan Rektor UNS berpasangan dengan Ricky berakhir dengan angka 7:7. Sedangkan Rektor UGM, Panut Mulyono berpasangan dengan dr Heru S berhadapan dengan Wafir dan Sukan dari PIP berakhir dengan angka 8 : 4. Partai lain antara Rektor UNS dengan Rektor UGM dan dr Adia Sakti berakhir dengan skor 7:3.

Rektor Universitas Gadjah Mada, Prof Dr Panut Mulyono menyambut baik pelaksanaan tennis persahabatan yang melibatkan Dirjen, Rektor, Direktur beserta staf-nya untuk menyehatkan badan para peserta dan meningkatkan imun serta menjalin kerja sama dengan para pelaku usaha untuk meningkatkan mutu lulusan sekolah vokasi.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2145 seconds (0.1#10.140)