UPH-Kemenko Perekonomian Sinergi Kembangkan Kapasitas SDM dan Magang Mahasiswa

Selasa, 08 Juni 2021 - 18:54 WIB
loading...
A A A


Respon positif juga dilontarkan Dr. Naniek N. Setijadi, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UPH beserta jajarannya, atas ditunjuknya UPH sebagai mitra kerja sama Kemenko Perekonomian, secara khusus, atas pendirian Pusat Studi G20 yang akan berada di lingkungan FISIP UPH.

Menurut Naniek, penunjukkan ini merupakan suatu kehormatan bagi UPH, khususnya FISIP UPH, atas kepercayaan dan dukungan serta kerja sama untuk saling menunjang kegiatan-kegiatan penelitian dan forum diskusi ilmiah. FISIP UPH juga akan siap dengan tenaga peneliti yang mumpuni dan fasilitas yang diperlukan untuk menjalankan Pusat Studi G20 tersebut.

"Harapan kami, di masa depan, pusat studi ini dapat merangkul perguruan tinggi lainnya dan dengan pusat studi serupa, baik di dalam maupun luar negeri. Dengan demikian, Pusat Studi G20 Indonesia dapat menjadi ”Knowledge-Hub” terkait isu-isu mengenai G20 secara nasional maupun regional, yang dapat menjadi sumbangsih pemikiran yang bermanfaat bagi bangsa dan negara Indonesia dan dunia,” terangnya.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1950 seconds (0.1#10.140)