Persiapkan Anak Sukses di Masa Depan dengan Bahasa Inggris

Rabu, 16 Juni 2021 - 08:00 WIB
loading...
Persiapkan Anak Sukses di Masa Depan dengan Bahasa Inggris
Cambridge Assessment dibuat untuk setiap tingkatan pelajar, mulai dari sekolah dasar, hingga profesional.
A A A
JAKARTA - Tidak ada yang lebih membahagiakan orang tua saat melihat anak-anak mereka berhasil dalam hidupnya. Dari hal yang sederhana, seperti melihat mereka mengambil langkah pertama, hingga pencapaian besar seperti melihat mereka di wisuda dengan ijazah di tangan mereka pada akhir masa kuliah mereka dan siap menghadapi dunia. Ini adalah bagian dari proses yang sangat indah untuk membantu anak Anda menjadi yang terbaik dan mereka bisa dari usia dini.

Bahasa Inggris lebih mudah dipelajari di usia muda
Salah satu bidang utama yang harus diperhatikan oleh banyak orang tua adalah perkembangan bahasa dan komunikasi anak mereka. Menurut penelitian tentang pembelajaran bahasa asing selama masa kanak-kanak yang diterbitkan dalam the Procedia Social and Behavioral Sciences Journal, anak-anak jauh lebih baik dalam mempelajari bahasa tambahan. Ini memberi orang tua kesempatan untuk memulai jalan kesuksesan anak mereka dengan memperkenalkan bahasa Inggris di usia muda.

Sebagai otoritas terkemuka dalam Penilaian Bahasa Inggris, kualifikasi dan tes Bahasa Inggris Cambridge Assessment dibuat untuk setiap tingkatan pelajar, mulai dari sekolah dasar, hingga profesional di dunia kerja. Ini menjadikannya titik awal yang ideal bagi pelajar muda untuk mengambil dan menguasai bahasa Inggris di awal tahun mereka.

Orang tua yang memberikan kesempatan untuk pengembangan bahasa Inggris juga dapat memberikan dorongan kepada anak-anak mereka selama tahun-tahun perkembangan anak mereka dengan memperkenalkan mereka ke bahasa Inggris melalui Cambridge Assessment English’s Young Learners – serangkaian tes bahasa Inggris yang menyenangkan dan memotivasi.

Bahasa Inggris tidak hanya akan lebih mudah dipelajari ketika anak-anak masih kecil, tetapi juga membuka mereka pada keuntungan kognitif, seperti peningkatan keterampilan dalammemecahkan masalah dan kreativitas yang pada akhirnya akan bermanfaat bagi mereka saat mereka tumbuh dewasa dan memasuki sekolah. Pentingnya bahasa Inggris akan berkembang seiring bertambahnya usia anak dan penguasaannya. Tentunya ini memberikan keunggulan akademis saat mereka ingin mengambil langkah selanjutnya dalam perjalanan mereka saat melanjutkan studi mereka.

Setiap pelajar diuji berdasarkan empat keterampilan bahasa dasar yaitu membaca, menulis, mendengarkan, dan berbicara. Semuanya dibangun dalam kualifikasi dan ujian Bahasa Inggris Cambridge. Dengan menguasai keterampilan ini, peserta mampu memahami dan bersosialisasi dengan dunia ke tingkat yanglebih efektif. Belum lagi dengan kemahiran dan penguasaan bahasa, bahkanpeserta mampu menghadapi hambatan termasuk denganbudayanya.

Kualifikasi Bahasa Inggris memperkuat pendaftaran universitas
Universitas terkemuka baik lokal maupun internasional melihat kualifikasi siswa sebelum menerima mereka dalam program apa pun yang ditawarkan di universitas. Apa pun kursusnya, kemahiran bahasa Inggris tetap menjadi kualifikasi dasar bagi sebagian banyak orang.

Dengan banyaknya program universitas yang diajarkan dalam bahasa Inggris, penting bagi calon mahasiswa untuk memiliki tingkat kemahiran bahasa Inggris yang kuat. Melengkapi diri mereka dengan kualifikasi dari Cambridge Assessment English, pelamar dapat memulai proses aplikasi universitas mereka dengan langkah maju yanglebih kuat dan percaya diri.

Cambridge Assessment English diakui oleh lebih dari 25.000 universitas, organisasi, dan badan pemerintah di seluruh dunia. Membekali anak mereka dengan Cambridge Assessment English Qualifications, orang tua membantu menyiapkan anak-anak mereka untuk kesuksesan global, sertamemungkinkan mereka untuk membuka jaringan yang luas ketika mendaftar ke universitas dan membedakan diri mereka dari ribuan pendaftar yang mungkin diterima universitas.

Kemahiran Bahasa Inggris membuat kandidat lebih menarik
Begitu seorang anak tumbuh dan mencapai titik penting untuk mendapatkan gelar universitas, tantangan berikutnya yang harus mereka taklukkan adalah mendapatkan pekerjaan yang aman di masa depan. Bukan rahasia lagi bahwa bursa kerja saat ini sangat kompetitif dan tidak cukup untuk lulus dengan penghargaan kelas satu lagi. Pengusaha mencari kandidat yang berpengetahuan luas dengan seluruh rangkaian keterampilan komputer dan bakattetapikemahiran bahasa Inggris yang baik juga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2796 seconds (0.1#10.140)