Persiapkan Anak Sukses di Masa Depan dengan Bahasa Inggris

Rabu, 16 Juni 2021 - 08:00 WIB
loading...
A A A
Tapi mengapa demikian? Selama bertahun-tahun, Malaysia terus menarik MNC global untuk mendirikan bisnis di seluruh negeri. Ini menghadirkan peluang kerja yang tak terhitung jumlahnya bagi talenta lokal untuk dipekerjakan di perusahaan global terkemuka. Perusahaan-perusahaan ini tentu saja ingin mempekerjakan orang-orang berbakat yang cerdas dan mampu menangani komunikasi antar pasar yang biasa dilakukan dalam bahasa Inggris dan telah menjadi bahasa internasional.

Banyak kandidat yang mampu mengesankan perekruthanyasebatas di atas kertassaja, tantangan sebenarnya datang ketika mereka diundang untuk wawancara dengan manajer perekrutan. Tidak peduli berapa banyak perbedaan yang dicapai seorang anak di sekolah, ujian sebenarnya datang ketika mereka diminta untuk menganalisis dan mendiskusikan masalah tertentu. Faktanya tetap bahwa kualifikasi bahasa Inggris yang solid membuat calon kandidat lebih menarik bagi pemberi kerja.

Singkatnya, Cambridge Assessment English Qualifications oleh Cambridge Assessment English membuat pembelajaran bahasa Inggris menyenangkan, efektif, dan bermanfaat bagi pelajar dari segala usia dan kemampuan. Dengan memaparkan anak Anda pada beragam kualifikasi dan ujian yang mendalam, anak Anda akan siap untuk sukses sejak awal.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.cambridgeenglish.org/id
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4582 seconds (0.1#10.140)