Ornamen Header
Jadwal dan Tata Cara Registrasi Mahasiswa Baru UNS Jalur SBMPTN 2021
Jadwal dan Tata Cara Registrasi Mahasiswa Baru UNS Jalur SBMPTN 2021
Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta. Foto/Dok/SINDOnews
JAKARTA - Sebanyak 2.727 peserta Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2021 dinyatakan lolos ke Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta. Bagi yang dinyatakan lolos di UNS pun diminta segera melakukan registrasi mahasiswa baru yang sudah dibuka sejak 15 Juni 2021.

Dilansir dari laman spmb.uns.ac.id, Kamis (17/6), pengisian biodata calon mahasiswa pada tahap registrasi peserta yang lulus SBMPTN 2021 di UNS ini akan berlangsung sampai 20 Juni.

Baca juga: Gagal Diterima di Kampus Impian? Ini 5 Tips Anti Galau ala Ketua LTMPT

Berikut ini adalah jadwal lengkap dan tahapan registrasi yang harus dilakukan:

A. Mengisi Biodata Calon Mahasiswa Tanggal 15-20 Juni 2021 sampai pukul 23.59 WIB

Calon mahasiswa baru wajib mengisi biodata (mengacu pada data yang telah Saudara isikan pada saat pendaftaran SBMPTN) dan mengunggah file pendukung melalui laman https://spmb.uns.ac.id/biodata dengan menggunakan nomor pendaftaran UTBK 2020 dan tanggal lahir.



B. Pengumuman Uang Kuliah Tunggal (UKT) Tanggal 15-20 Juni 2021

1. Universitas Sebelas Maret akan mengumumkan besaran UKT untuk masing-masing calon mahasiswa baru melalui laman http://spmb.uns.ac.id/ukt.

2. Calon mahasiswa baru yang mengajukan KIP-K wajib mengisi dan mengunggah file Surat Pernyataan Bersedia Diverifikasi Data Pengusul KIP-K melalui laman https://spmb.uns.ac.id/biodata kemudian melakukan pembayaran UKT terlebih dahulu sesuai jadwal pembayaran pada poin C.
halaman ke-1
TULIS KOMENTAR ANDA!