UNS Buka Kelas Internasional Program Sarjana, Ini Keunggulannya

Rabu, 07 Juli 2021 - 00:16 WIB
loading...
A A A
”Program kelas internasional dimaksudkan untuk menjaring calon mahasiswa yang ingin mendapatkan pengalaman belajar secara internasional dan nanti materi perkuliahan akan disampaikan dalam Bahasa Inggris,” ujarnya.

Menurut Bimo, baik Program studi Ekonomi pembangunan maupun Akuntansi akan menerima sebanyak 25 mahasiswa untuk tahun akademik 2021/2022.

Adapun ketentuan umum untuk bisa mendaftar di jalur ini adalah warga negara Indonesia, lulusan SMA/MA/SMK atau yang sederajat paling lama 3 tahun terakhir dan Memiliki kesehatan yang memadai sehingga tidak mengganggu kelancaran proses studi.

Kemudian mendaftarkan diri sebagai peserta seleksi mandiri UNS. Sedangkan persyaratan untuk mendaftar kelas internasional ini adalah pernah mengikuti dan memiliki Nilai UTBK 2021 yang diselenggarakan LTMPT Tahun 2021.

Selain itu memiliki kemahiran Bahasa Inggris yang dibuktikan dengan Nilai TOEFL/IELTS dan mengikuti tes wawancara. Pendaftaran Seleksi Mandiri Program Sarjana Kelas internasional di buka dari 15 Juni 10 Juli 2021 secara online melalui laman https://spmb.uns.ac.id .
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)