Hari Ini Pengumuman Ujian Mandiri S1 Undip, Cek Linknya di Sini

Rabu, 07 Juli 2021 - 18:58 WIB
loading...
Hari Ini Pengumuman Ujian Mandiri S1 Undip, Cek Linknya di Sini
Universitas Diponegoro (Undip). Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Hari ini, Universitas Diponegoro (Undip) mengumumkan kelulusan calon mahasiswa jalur Ujian Mandiri jenjang S1. UM Undip diselenggarakan dengan ujian online yang dikerjakan dari rumah masing-masing.

Dikutip dari instagram resmi Undip di @undip.official, Rabu (7/7) Undip menginfokan bagi calon mahasiswa Undip bahwa hari Rabu, 7 Juli 2021 adalah pengumuman UM S1 Undip.



Para peserta ujian akan dapat melihat pengumuman kelulusan di kampus yang berpusat di Semarang, Jawa Tengah ini pada pukul 20.00 WIB melalui laman pendaftaran.undip.ac.id.

"Semoga sukses dan lolos menjadi calon mahasiswa Undip, God bless you all," tulis Undip melalui IGnya.

Sebelumnya diberitakan, UM Undip diselenggarakan melalui ujian online selama 10 hari, mulai tanggal 21 Juni hingga 2 Juli di mana setiap sesinya dilakukan 3 kali. Ujian diikuti oleh 32.063 peserta.



Materi ujian online terdiri tes potensi skolastik (TPS) dan tes potensi akademik (TPA). Ujian ini dilakukan melalui portal yang dimiliki Undip dengan pengawasan secara ketat melalui Zoom.

Adapun jumlah program studi yang diperebutkan calon mahasiswa di Undip saat ini terdapat 51 Prodi Sarjana. Yang terbagi 34 Prodi masuk dalam kelompok SAINTEK dan 17 Prodi masuk dalam kelompok SOSHUM.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1956 seconds (0.1#10.140)