Dicari Mahasiswa Terbaik untuk Magang di Akademi Bhinneka

Sabtu, 10 Juli 2021 - 14:35 WIB
loading...
A A A
Dicari lebih dari 50 mahasiswa magang untuk terlibat pada empat sub program tersebut. Para mahasiswa yang berminat untuk berpartisipasi dalam Kampus Merdeka di Bhinneka dapat mendaftarkan diri di platform milik Kemdikbudristek RI. Seleksi awal akan dilakukan untuk menyesuaikan kuota dan kriteria, lalu para mahasiswa yang lolos akan memulai proses magangnya dalam waktu 6-12 bulan.

Adapun dengan ikut serta dalam program Kampus Merdeka di Bhinneka, wawasan dan referensi yang diperoleh para mahasiswa akan unik, serta berbeda dengan lainnya. Sebab Bhinneka sebagai business super ecosystem adalah pelaku e-commerce pemimpin segmen B2B (termasuk B2G). Para mahasiswa peserta akan diperkenalkan dengan karakteristik bisnis yang khusus bagi interaksi antar korporasi, bahkan yang disasarkan ke lembaga pemerintah sebagai konsumennya.

"Salah satu nilai lebih dari program magang di Akademi Bhinneka ini adalah 'tiket emas' untuk direkrut sebagai Bhinnekaners setelah mereka meraih gelar sarjana. Hal ini melengkapi pengalaman nyata berada dalam industri digital ekonomi yang dinamis, terlibat dalam berbagai proyek penting, dibimbing para mentor terbaik dari internal Bhinneka. Sehingga para mahasiswa bisa mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang industri ekonomi digital," kata Fihri.

Keikutsertaan mahasiswa dalam program Kampus Merdeka di Bhinneka tentunya juga berdampak secara akademik, dari penilaian, kesetaraan dengan satuan kredit pendidikan atau SKS. Hingga saat ini, tercatat sudah ribuan mahasiswa yang mendaftar untuk magang di Akademi Bhinneka melalui laman kampusmerdeka.kemdikbud.go.id, pendaftaran akan ditutup pada 18 Juli 2021.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai program Akademi Bhinneka, calon pemagang juga dapat menghubungi recruitment@bhinneka.com.
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)