Ornamen Header
UNESCO Buka 6 Peluang Karir untuk Lulusan Magister, Ini Syaratnya
UNESCO Buka 6 Peluang Karir untuk Lulusan Magister, Ini Syaratnya
Salah satu badan khusus PBB UNESCO membuka kesempatan berkarir bagi insan muda Indonesia melalui Young Professional Programme 2021. Foto/Ist
JAKARTA - Salah satu badan khusus PBB United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization ( UNESCO ) membuka kesempatan berkarir bagi insan muda Indonesia melalui Young Professional Programme 2021 .

Dikutip dari laman resmi Komisi Nasional Indonesia untuk UNESCO (KNIU) di kniu.kemdikbud.go.id, Senin (26/7/2021), pendaftaran untuk program Young Professional Programme (YPP) 2021 ini akan dibuka sampai 30 Juli 2021 dan surat lamaran pendaftaran dikirim melalui pos elektronik (email).

Baca juga: Bersaing dengan 35 Tim Dunia, Mahasiswa UI Raih Juara di Lomba Konstruksi Internasional

YPP 2021 merupakan salah satu program UNESCO yang bertujuan untuk meningkatkan representasi geografis dan mempromosikan kesetaraan gender dalam organisasi di tingkat internasional.



Program tersebut memberikan kesempatan kepada para lulusan universitas yang berbakat dan berkualifikasi tinggi serta para profesional muda dari negara anggota UNESCO untuk bergabung dengan UNESCO pada tahap awal karier profesional mereka.

Syarat lengkap bagi para aplikan YPP UNESCO 2021:

1. Warga negara Indonesia (WNI);

2. Berusia maksimal 32 tahun pada 31 Desember 2021 (lahir pada atau setelah 1 Januari 1990);

3. Bergelar magister atau setara dengan spesialisasi atau jurusan di bidang pendidikan, kebudayaan, komunikasi, ilmu sosial dan manusia, administrasi bisnis, akuntansi/ keuangan, hukum, dan hubungan internasional;
halaman ke-1
TULIS KOMENTAR ANDA!