UNESCO Buka 6 Peluang Karir untuk Lulusan Magister, Ini Syaratnya

Senin, 26 Juli 2021 - 14:31 WIB
loading...
A A A
2. Associate Liaison Officer untuk pendaftar bergelar Magister atau setara di bidang Hubungan Internasional, Hukum Internasional, Ilmu Politik atau bidang terkait dengan spesialisasi disiplin ilmu Studi Afrika, kerjasama internasional, dan kerjasama dengan mitra swasta menjadi nilai tambah.

3. Associate HR Officer (Legal) untuk pendaftar bergelar Magister atau setara di bidang Hukum Internasional atau bidang terkait dengan memiliki spesialisasi pada administrasi internasional menjadi nilai tambah.

4. Associate Finance & Administrative Officer untuk pendaftar bergelar Magister atau setara di bidang Keuangan, Administrasi Bisnis, Akuntansi atau bidang terkait dengan spesialisasi dalam keuangan, sumber daya manusia, dan akuntansi menjadi nilai tambah.

5. Associate Program Specialist untuk pendaftar bergelar Magister atau setara di bidang Ilmu Komunikasi, Informasi, Media dan Jurnalisme, atau bidang terkait dengan spesialisasi pada media dan literasi informasi menjadi nilai tambah.

6. Associate Programme Specialist untuk pendaftar bergelar Magister atau setara di bidang Kebudayaan atau Ilmu-ilmu Manusia dan Sosial atau bidang terkait dengan spesialisasi pada museum, manajemen dan konservasi warisan budaya, dan sejarah seni menjadi nilai tambah.

Jadwal Penting

1. Pertengahan Mei-Agustus 2021: Seleksi nasional oleh KNIU dan pendaftaran daring

2. Pertengahan Agustus-September 2021: Pra-seleksi, wawancara daring dan tes tertulis

3. Pertengahan September-akhir Oktober 2021: Panel wawancara daring

4. Desember 2021: Pengumuman akhir.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2303 seconds (0.1#10.140)