OJK Berikan Beasiswa bagi Pelajar MBR Senilai Rp605 Juta

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 19:11 WIB
loading...
A A A
Tak hanya itu, Wimboh Santoso menegaskan bantuan ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan dan lebih luas lagi. Apalagi kali ini, pelaksanaan pelaksanaan pemberian beasiswa bertepatan pada momentum Hari Nabung Nasional yang jatuh pada 20 Agustus sesuai yang ditetapkan pemerintah pusat sejak tahun 2019 lalu.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengatakan, apa yang dilakukan OJK merupakan bukti bahwa Kota Pahlawan betul-betul saling melengkapi dan bergotong-royong. Bagi dia, ini akan jadi percontohan bagi para pemangku kepentingan lainnya untuk memberikan sumbangsih kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Beasiswa untuk pelajar ini sebagian besar sumbangsih dari OJK yang ada di Surabaya saya masih ingat betul itu, sekali lagi matur nuwun,”ungkapnya.

Ia bersama jajaran Pemkot Surabaya selama ini juga menyisihkan sebagian pendapatnya untuk berzakat setiap bulan. Ia berharap ketika seluruh stakeholder melakukan upaya serupa, maka tidak ada lagi warga yang membutuhkan.

“Semua ini akan dicatat sebagai amal jariyah. Panjenengan adalah orang yang berempati. Ini juga sebagai bentuk wawasan baru bagi kita dan bisa kita jadikan pelajaran,” katanya.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)