IKAWIGA 2021–2025 Resmi Dilantik, Komunikasi Diintensifkan Melalui Tracer Study

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 12:26 WIB
loading...
A A A
"Dalam Musyawarah Nasional Ikawiga yang digelar secara daring pada 10 April 2021 lalu, Ketua Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Jawa Timur Mohammad Supriyadi ST., MT, terpilih untuk menduduki jabatan Ketua Ikawiga periode 2021-2026," mujarnya.

Ia juga menyampaikan kegembiraannya atas terpilihnya ketua baru IKAWIGA periode 2021-2026 tersebut. Pihaknya bergarap, IKAWIGA dapat bersinergi dg Kampus Inovasi utk mencapai Visi Misi Universitas.

“Ini menjadi kado manis bagi ulang tahun emas Widyagama karena di beberapa periode Ikawiga ini sedikit vakum. Sehingga dalam hal ini saya melihat dengan terpilihnya Ketua dan pengurusnya yang baru ini telah merubah suasana menjadi lebih baik, semua pengurusnya dapat aktif lebih baik sehingga kami berharap Ikawiga ini dapat bersinergi dengan universitas untuk mempublikasikan kampus UWG dan mendukung kegiatan kampus. Salah satunya yang terpenting adalah dalam hal penerimaan mahasiswa baru,” ujarnya.

Rektor UWG menegaskan dirinya sangat gembira dengan terpilihnya Mohammad Supriyadi sebagai Ketua Ikawiga karena Mohammad Supriyadi merupakan salah satu alumnus UWG yang telah sukses dan memiliki komitmen yang sangat bagus untuk menyinergikan Ikawiga dengan kampus UWG.

“Saya melihat Mohammad Supriyadi ini adalah orang yang disiplin dengan motto pantang kerja tak selesai, sehingga saya yakin Ikawiga akan semakin berkembang di bawah kepemimpinannya saat ini,” katanya.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)