Alumni ITB Ciptakan Aplikasi Anti Nganggur, Pertemukan Pencari Kerja dan Industri

Jum'at, 10 September 2021 - 01:33 WIB
loading...
A A A
Selain e-learning dan bootcamp, My Skill juga turut memberikan edukasi terkait peningkatan skill dan dunia professional melalui akun instagram dan Twitter dengan total ratusan ribu pengikut. "Ada pula blog berisi ratusan artikel informatif seputar informasi dan tips menghadapi dunia kerja," ucapnya.

Dia menjelaskan, My Skill tergabung dalam ajang startup bergengsi di Indonesia seperti LocalCorn, ActCelerate hingga Founder Institute yang merupakan inkubasi startup terbesar se-dunia. Menurut Ndang, pihaknya sangat terbuka untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak seperti investor, institusi pemerintah maupun swasta dalam mewujudkan visi ini.

"Kami juga berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas produk dan layanan untuk bisa membantu jutaan mahasiswa dan profesional muda di Indonesia dalam merintis karier impiannya," katanya.

Sebagai startup baru yang sedang tumbuh pesat di Indonesia telah digunakan oleh ribuan anak muda dan mendapatkan apresiasi yang sangat baik di pasar. "Bahkan, tidak sedikit peserta dari beragam bootcamp yang diselenggarakan oleh MySkill.id yang mendapatkan tawaran pekerjaan dari berbagai perusahaan," imbuh dia.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2353 seconds (0.1#10.140)