6 Program Beasiswa Sarjana yang Bisa Kamu Ikuti di Jakarta, Cek Infonya

Minggu, 12 September 2021 - 13:26 WIB
loading...
A A A
4. Beasiswa Civitas Yayasan Perguruan Cikini
Bagi para Lulusan dari SMA atau SMK Perguruan "CIkini" dan yang akan melanjutkan jenjang pendidikan di ISTN, keringanan biaya pendidikan hadir untuk mendukung para civitas Yapercik. Program Beasiswa Civitas Yapercik ini diberikan potongan biaya kuliah hingga 50%. Pendaftaran Online dapat dilakukan di https://pmbonline.istn.ac.id.

5. Beasiswa ISTN Jalur Prestasi
Institut Sains dan Teknologi Nasional (ISTN) menyelenggarakan Program Beasiswa Jalur Prestasi bagi putra/i yang akan melanjutkan sekolah di Perguruan Tinggi. Program Beasiswa Jalur Prestasi ditujukan kepada siswa/i yang memiliki Peringkat 1 sd 10 dan Atau Rapor Sekolah minimal rata-rata 7,5. Perlu dicatat bahwa nilai kamu harus memenuhi persyaratan agar bisa mendaftar di program ini. Jika kamu berhasil mendapatkan beasiswa ini, maka 100% pembiayaan akan ditanggung oleh ISTN sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

6. Beasiswa Alumni ISTN
Bagi sahabat Lulusan dari Institut Sains dan Teknologi Nasional (ISTN) yang akan melanjutkan jenjang pendidikannya lagi di ISTN, keringanan biaya pendidikan hadir untuk mendukung para alumni untuk mengembangkan diri. Untuk bisa mendapatkan beasiswa ini, maka kamu perlu memenuhi persyaratan dan melakukan pendaftaran di situs resmi pmbonline.istn.ac.id. Kamu bisa mendapatkan potongan 20% untuk melanjutkan program studi dari D3 ke S1 dan dari S1 ke S2.

Itulah beberapa beasiswa kuliah yang ada di Jakarta yang bisa kamu coba ikuti untuk mendapatkan bantuan biaya pendidikan di perguruan tinggi. Tunggu apa lagi? Ga ada alasan untuk tidak kuliah!
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)