Ornamen Header
KAHMI Jabar Berikan Beasiswa kepada 17 Calon Mahasiswa UICI
KAHMI Jabar Berikan Beasiswa kepada 17 Calon Mahasiswa UICI
MW KAHMI Jawa Barat memberikan beasiswa kepada 17 calon mahasiswa yang akan kuliah di Universitas Insan Cita Indonesia (UICI). Foto/Dok/KAHMI
JAKARTA - MW KAHMI Jawa Barat memberikan beasiswa kepada 17 calon mahasiswa yang akan kuliah di Universitas Insan Cita Indonesia (UICI). Beasiswa diberikan selama menempuh gelar S1, yang disalurkan melalui KAHMI Jabar Scholarship.

Direktur KAHMI Jabar Scholarship, Andre Lukman mengatakan, penerima beasiswa telah menempuh tahap seleksi yang dilakukan pihaknya. Dari 26 kandidat yang mendaftar beasiswa, hadir 19 calon dalam tahap wawancara dan diputuskan yang mendapatkan beasiswa sebanyak 17 orang.

Baca juga: Beasiswa Kalla Dibuka bagi Mahasiswa Domisili Sulawesi, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

"Penerima beasiswa nantinya akan diberikan pengarahan lanjutan," kata Andre dalam keterangan tertulisnya, Selasa (14/9).



Menurutnya, sebagian besar penerima merupakan orang tidak mampu dan punya keinginan yang kuat dalam menimba ilmu. Di antara mereka ada yang pernah bekerja dan baru lulus sekolah. Penerima beasiswa hampir 70 persen merupakan lulusan SMK.

"Mohon bantuan, dukungan dan sarannya. Maju terus niatan baik ini, untuk kebaikan mereka, keluarga besar KAHMI Jabar dan tentunya bagi generasi bangsa dan negara," tegasnya.

Baca juga: 7 Tips agar Tidak Salah Pilih Jurusan Kuliah

Sekretaris Umum KAHMI Jabar, Fahrus Zaman F, Sekretaris Kahmi Jabar Scholarship Aceng Nurul Alam dan tim rekrutmen, Ira Sahiroh M, hadir dalam rapat pleno penentuan penerima beasiswa, Senin (13/9).

Menurut Ira, 17 calon mahasiswa itu akan menerima beasiswa selama kuliah di UICI. Adapun sumber biaya beasiswa KAHMI Jabar itu berasal dari sumbangan pengurus KAHMI Jabar dengan variasi sumbangan.
halaman ke-1
TULIS KOMENTAR ANDA!