KAHMI Jabar Berikan Beasiswa kepada 17 Calon Mahasiswa UICI

Rabu, 15 September 2021 - 15:50 WIB
loading...
A A A
Koordinator Presidium KAHMI Jabar, dr. Asad, melalui sekumnya, Fahrus, mengatakan pemberian beasiswa ini merupakan wujud nyata KAHMI Jabar dalam merealisasikan cita-cita nasional seperti tertuang dalam mukaddimah UUD 1945 yakni pencerdasan bangsa.

Dalam pandangan KAHMI Jabar, pendidikan merupakan alat untuk mengubah nasib bangsa dan investasi jangka panjang yang rekayasa sosial.

"Perubahan nasib bangsa ini harus kita mulai dari pendidikan. Tidak ada cara yang paling efektif dalam melakukan transformasi sosial selain lewat pendidikan. Peradaban-peradaban besar di dunia ini berdiri karena komitmen tinggi pemimpin dan rakyatnya pada pendidikan," ujar Fahrus.

Bidang SDM dan Teknologi Informasi di KAHMI Jabar Scholarship, Yaya Ropandi, berharap penerima beasiswa ini akan menjadi pilar bangsa dan negara yang memiliki jiwa keindoesian dan keislaman yang komprehensif.

"Semoga kelak akan menjadi pemimpin bangsa yang diharapkan dimasa depan," ujar Kabid Bidang Komunikasi KAHMI Jabar ini pada saat rapat pleno.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6037 seconds (0.1#10.140)