Magang dan Sertifikasi Memudahkan Mahasiswa Mendapat Pekerjaan

Jum'at, 17 September 2021 - 09:19 WIB
loading...
A A A
Tidak cukup dengan kedua hal tersebut, ujarnya, para mahasiswa juga bisa mendapatkan sertifikasi profesional sebagai bentuk pengakuan softskill sehingga mahasiswa mampu bekerja dan diterima secara langsung saat mereka lulus.

Saat ini Kalbis Institute menawarkan beberapa program sertifikasi dari Google Certification melalui Coursera, IBM Certification melalui Simplilearn, Adobe Certification, John Robert Powers, dan Facebook Certification.

Program ini pun sudah dirasakan manfaatnya oleh salah satu mahasiswa yaitu Arvind Raj, Mahasiswa Informatika 2017 yang mengambil program sertifikasi data analyst dari IBM melalui Coursera.

“Ilmu yang saya dapat sangat banyak, salah satunya webscaping karena saya bisa mengambil data dari website untuk ditampilkan ke program kita dan menjadi insight. Intinya seru, banyak hal yang saya dapat. Terima kasih Kalbis Institute yang memberikan kesempatan untuk mengikuti Program Sertifikasi Profesional Data Analyst dari IBM melalui Coursera.” Ujar Arvind Raj.

Sementara kampus internasional, Kalbis Institute juga memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk bisa mengikuti program double degree atau dan bahkan triple degree dengan berbagai universitas di dunia.

Misalnya saja dengan International University of Applied Sciences di Jerman, London South Bank University di Inggris, dan Purdue University di Amerika Serikat melalui Simplilearn.

Dengan semua komitmen tersebut, Kalbis Institute yakin dan percaya untuk bisa membawa semua anak bangsa Indonesia menuju ke jenjang kesuksesan dalam karir mereka, serta mampu mewujudkan SDM yang unggul dan tangguh, dan mampu bermanfaat untuk bangsa dan negara Indonesia.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1813 seconds (0.1#10.140)