Nikmati Pengalaman Belajar Mandarin Seru di LingoAce

Senin, 27 September 2021 - 15:49 WIB
loading...
Nikmati Pengalaman Belajar Mandarin Seru di LingoAce
Foto: Doc. Lingoace
A A A
JAKARTA - Kemampuan berbahasa asing yang baik akan menjadi kunci dalam meraih keberhasilan. Secara logika, prinsip ini sudah terbukti selama bertahun-tahun. Dari kesempatan kerja yang lebih luas, kelihaian berbahasa asing juga kerap jadi tolak ukur pengetahuan seseorang.

Inilah mengapa, ada banyak orang tua yang mencoba untuk mengintegrasikan kemampuan bahasa asing untuk anak mereka sejak dini. Pilihan mereka biasanya tidak jauh-jauh dari bahasa Inggris, bahasa Perancis dan bahasa Mandarin.

Khusus untuk bahasa Mandarin, para orang tua yang berminat kini dapat memanfaatkan layanan dari LingoAce . Platform e-learning ini adalah salah satu dari hanya sedikit platform bersertifikasi yang mampu memberikan pengalaman belajar terbaik.

Dari banyak kelebihan LingoAce, beberapa fitur terbaik ini adalah yang paling menonjol.

Empat-ke-Satu
Layanan yang satu ini merupakan bentuk dedikasi keseriusan LingoAce untuk memberikan pelayanan terbaik untuk muridnya. Platform ini menyiapkan fitur khusus di mana tiap satu orang peserta didik akan dibantu oleh empat orang pendamping.

Empat orang tersebut nantinya akan memiliki perannya masing-masing dalam memastikan proses belajar berlangsung efisien dan efektif.

Jadi, tiap satu orang murid akan mendapatkan bimbingan dan arahan dari Course Consultant yang membantu mengarahkan kurikulum yang tepat. Lalu ada Learning Advisor yang khusus menyiapkan media dan skema pembelajaran. Terakhir, ada Guru dan Operation Specialist yang akan mengajar dan memastikan proses belajar berlangsung lancar.

Guru dengan Sertifikat CTCSOL
Untuk memastikan semua murid di-handle oleh tenaga pengajar terbaik, semua guru di LingoAce adalah native speaker bahasa Mandarin. Tidak cukup sampai di situ aja, semua mentor ini juga harus memiliki sertifikat CTCSOL atau Certificate for Teachers of Chinese to Speakers of Other Languages.

Sertifikasi ini berlaku secara global dan adalah satu-satunya sertifikat yang diakui Hanban atau Confucius Institute Headquarters. Widih mantap!

Kurikulum Adaptif
Nah, kelebihan yang satu ini yang paling mungkin jadi alasan mengapa meski baru berdiri dari tahun 2017, LingoAce bisa langsung punya 300.000 murid dari lebih dari 80 negara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1663 seconds (0.1#10.140)