5 Penyedia Kursus Bahasa Inggris Online untuk Anak Terbaik di Indonesia

Selasa, 31 Mei 2022 - 13:42 WIB
loading...
5 Penyedia Kursus Bahasa Inggris Online untuk Anak Terbaik di Indonesia
Ini sejumlah lembaga kursus bahasa asing untuk anak terbaik di Indonesia.
A A A
JAKARTA - Teknologi telah membawa peradaban manusia ke era yang jauh lebih nyaman. Kenyamanan ini bukan hanya tentang living tapi juga learning. Kini, tanpa harus berada di ruangan fisik yang sama, proses belajar mengajar bisa dilakukan melalui daring berkat teknologi video call/conference dalam bentuk yang beragam.

Perkembangan ini juga membawa lembar baru pada lembaga les bahasa Inggris untuk anak. Kini, ada cukup banyak vendor penyedia layanan kursus bahasa Inggris untuk anak. Variasi ini tentunya akan menyulitkan orangtua (parents) untuk memilih satu yang terbaik. Tenang, artikel ini akan menjelaskan semua fitur-fitur yang ada di lembaga kursus bahasa Inggris untuk anak terbaik di Indonesia.

5. English First (EF)
Platform yang punya 54 cabang di seluruh dunia ini bukan sekadar lembaga kursus biasa. English First (EF) menyediakan cukup banyak layanan mulai dari program les untuk anak-anak hingga program homestay di luar negeri. Baru-baru ini bahkan EF berhasil masuk ke dalam salah satu vendor yang mencakup layanan program Kartu Prakerja.

4. Nova Kid
Platform pendidikan Novakid mengincar segmentasi peserta didik muda mulai dari 4 sampai 12 tahun. Beberapa fitur terbaik dari lembaga kursus ini di antaranya jadwal digital, tur virtual 360°, PR kreatif, dan beberapa fitur lain yang mendongkrak keterlibatan murid.

3. Cakap
Bernaung di bawah PT. Cerdas Digital Nusantara, startup EdTech lokal ini menawarkan layanan les bahasa asing online yang bertumpu pada interaksi dua arah yang aktif antara murid dan guru. Menyediakan setidaknya lima opsi bahasa asing, Cakap adalah salah satu lembaga les bahasa Inggris yang juga menyediakan superapp untuk mendapatkan pengalaman belajar bahasa asing dengan beragam cara.

2. English Academy
English Academy adalah salah satu dari hanya segelintir startup kursus bahasa Inggris yang menggunakan kurikulum dan bahan ajar dari Cambridge dan Pearson. Layaknya penyedia jasa kursus bahasa Inggris lainnya, English Academy juga menyediakan berbagai layanan mulai dari yang ditujukan untuk anak umur 3 tahun hingga persiapan TOEFL IBT dan kebutuhan profesional.

1. LingoAce
LingoAce adalah startup EduTech (Education Technology) kelas dunia yang meski tergolong 'anak baru' namun berhasil mengalami pertumbuhan pendaftar sebesar 4.800 persen sejak 2020 lalu. Platform les bahasa asing online ini menitikberatkan pendekatan berbasis kustomisasi personal untuk memberikan pengalaman belajar bahasa asing yang imersif, efektif dan efisien.

Pola ajar yang menggunakan teknologi terbaru seperti pendekatan gamifikasi, teknologi AI dan juga ilustrasi digital kreatif membuat semua sesi belajar bahasa Inggris di LingoAce berjalan dengan konsep belajar sambil bermain. Metodologi ini kemudian diperkuat perusahaan rintisan ini dengan menggunakan jasa para guru native speaker online yang tidak hanya berkompeten namun juga memiliki segudang pengalaman.

Setiap tenaga pendidik di LingoAce adalah native speaker bahasa asing yang telah memiliki akreditasi global untuk mengajarkan bahasa asing kepada murid di seluruh dunia. Selian itu, para guru ini juga akan terus dilatih dalam berbagai aspek, seperti psikologis pendidikan, profesionalisme, keterampilan mengajar dan komunikasi, digitalisasi, serta latar belakang budaya murid.

Lebih jauh, LingoAce juga punya senjata rahasia dalam bentuk layanan empat-ke-satu dimana setiap anak akan mendapatkan empat orang pendamping mulai dari Course Consultant, Learning Advisor, Guru, dan Operation Specialist. Hebatnya lagi, layanan paripurna terbaik ini juga memastikan bahwa setiap orang tua akan mendapatkan laporan update terbaru tentang perkembangan anak mereka.education technology

Terakhir dan yang paling menawan dari LingoAce adalah fakta bahwa semua fitur dan pelayanan terbaik mereka tersedia mulai dari harga yang sangat terjangkau, yaitu - Rp 83 ribu. Yuk daftar ke LingoAce sekarang juga! CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1721 seconds (0.1#10.140)