Kisah Jennifer, Wisudawati Terbaik ITS dengan Segudang Prestasi dan Pengalaman

Kamis, 07 Oktober 2021 - 12:25 WIB
loading...
A A A
Jennifer juga memiliki pengalaman magang di bidang operasi Grab Indonesia pada 2019, magang di bidang special project Grab Indonesia pada 2020 serta Associate Product Manager Pinhome mulai 2020 hingga sekarang.

Pada tahun ketiga, ia berkesempatan untuk mendapatkan beasiswa Canada-ASEAN Scholarship and Educational Exchanges for Development (SEED). Beasiswa itu mengantarkannya untuk melakukan pertukaran pelajar di Kanada selama satu semester.

“Beruntung sekali karena saat itu pertama kali ITS melakukan exchange dengan Kanada, dan saya menjadi bagian dari itu,” terangnya.

Tak hanya sampai di situ, gadis kelahiran Surabaya ini juga berhasil menjadi salah satu penerima Beasiswa Unggulan Bank Indonesia pada 2020-2021. Hal ini diibaratkan sebagai apresiasi atas kerja kerasnya untuk selalu memberikan performa terbaik selama proses belajar yang telah ia lakukan.

Tidak membatasi diri untuk selalu berkembang, ia pernah bergabung juga dalam kepanitiaan Petrolida dan ITS EXPO pada 2019. Selain itu, menjadi bagian dari Association Internationale des Étudiants en Sciences Economiques et Commerciales (AIESEC) Surabaya serta Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK).

“Bergabung dengan organisasi terlebih di lingkup luas memungkinkan kita untuk menambah relasi yang dimiliki,” pungkasnya.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1956 seconds (0.1#10.140)