Siswa Kota Bekasi Juara Kedua Terbaik se-Jabar Ajang Video Iklan Layanan Masyarakat

Minggu, 10 Oktober 2021 - 10:02 WIB
loading...
Siswa Kota Bekasi Juara Kedua Terbaik se-Jabar Ajang Video Iklan Layanan Masyarakat
Siswa Kota Bekasi Raih Juara Kedua se-Jabar Kompetisi Video Iklan Layanan Masyarakat. Foto/Dok/Humas Kota Bekasi
A A A
BEKASI - Prestasi yang membanggakan ditorehkan siswa Kota Bekasi dalam sebuah kompetisi membuat karya video layanan masyarakat. Dalam kompetisi ini, siswa Kota Bekasi berhasil meraih juara kedua terbaik se-Jabar.

Dalam media sosial yang ditayangkan Disdik Jabar , @tikomdik_disdikjabar terpampang sebuah pengumuman pemenang lomba di antaranya salah satu siswa sekolah dari Kota Bekasi.



Ia adalah Eko Subagiyo yang berhasil meraih juara kedua terbaik dalam lomba video iklan masyarakat, "Vaksinku Melindungimu Challenge" kategori siswa dari Sekolah Luar Biasa (SLB) yang digelar Dinas Pendidikan Jawa Barat.

Sementara pemenang terbaik pertama diraih, Terbaik 1 Nunung Rahayu dari SLB Negeri B Garut dan Terbaik 3 Dinda Shilfa Gian Fadila dari SLB ABC Yayasan Insan Sejahtera Kota Tasikmalaya.

Atas prestasi yang sangat membanggakan ini, Wali Kota Bekasi Dr H Rahmat Effendi mengucapkan selamat kepada ananda Eko Subagiyo karena karyanya terpilih sebagai pemenang.



"Tentu menjadi kegembiraan bahwa video iklan layanan masyarakat yang Eko buat nantinya bisa menginspirasi dan mengedukasi warga dalam pentingnya vaksinasi Covid-19," katanya dalam keterangan pers, Minggu (10/10/2021).
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1990 seconds (0.1#10.140)