Prita Kemal Gani Raih Gelar Doktor Kehormatan dari Coventry University Inggris

Selasa, 16 November 2021 - 17:31 WIB
loading...
Prita Kemal Gani Raih Gelar Doktor Kehormatan dari Coventry University Inggris
Founder dan CEO dari Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR meraih gelar Doktor Honoris Causa bidang Public Relations dari Coventry University Inggris. Foto/Dok/Humas LSPR
A A A
JAKARTA - Founder dan CEO dari Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR meraih gelar Doktor Honoris Causa bidang Public Relations atau Honorary Doctor of Arts in contribution to Public Relations & Communication Education across ASEAN dari Coventry University.

Coventry University , universitas ternama yang telah hadir di Inggris sejak 1843 menggelar acara penganugerahan di Cathedral Coventry University, London, Inggris, pada 15 November 2021 dalam acara Awards Ceremony untuk Faculty of Arts and Humanities.



Gelar doktor kehormatan kepada Prita diberikan oleh Nick Sale, Pro – Chancellors Coventry University di gereja yang dibangun oleh Coventry dari 1000 tahun lalu abad ke – 12.

Professor John Latham CBE, Wakil Rektor Coventry University, mengatakan, “Saya ingin mengucapkan selamat kepada Prita Kemal Gani yang menerima gelar Doktor Kehormatan dari Coventry University. Prita adalah tokoh yang memiliki pencapaian yang luar biasa di bidang Public Relations. Hal ini tentu saja dapat menjadi inspirasi bagi para mahasiswa,” kata Professor John Latham CBE dalam keterangan pers, Selasa (16/11/2021).

Anugerah Doktor Kehormatan di bidang Public Relations diberikan Coventry University kepada Prita, karena ia dinilai memiliki kontribusi yang sangat besar terhadap dunia pendidikan yang terkait Public Relations (PR) dan Komunikasi di kawasan ASEAN. Sebagai pakar PR, Prita juga dinilai sangat inspiratif, karena telah membantu menginspirasi para praktisi di industri PR dan komunikasi.



Prita yang lahir di Indonesia, telah mendirikan London School of Public Relations (LSPR) pada 1992. Sejak saat itu, LSPR menjadi salah satu sekolah PR paling terkenal di Indonesia, dengan lebih dari 31.098 lulusan dan lebih dari 6.270 siswa.

Prita juga telah memperoleh banyak penghargaan selama karirnya, antara lain penghargaan Best Practices in the Public Relations and Communications Profession dan Outstanding Entrepreneur Award dari Asia Pacific Entrepreneur Awards.

Selain itu, Prita juga melibatkan dirinya dalam masalah sosial, setelah mendirikan London School of Autism Awareness Centre. Dia juga tercatat sebagai anggota Dewan Penasihat Proyek Perubahan Iklim British Council.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2740 seconds (0.1#10.140)