Mahasiswa IPB University Sabet 8 Gelar di Olimpiade Vokasi Indonesia 2021

Rabu, 17 November 2021 - 17:52 WIB
loading...
A A A
Pada Olimpiade Vokasi Indonesia (OLIVIA) 2021, seluruh civitas akademika Perguruan Tinggi Vokasi didorong untuk melakukan kolaborasi baik antar departemen maupun antar perguruan tinggi, sehingga menciptakan teamwork di segala bidang.

Tim SV IPB University berhasil meraih delapan juara pada berbagai kategori. Yakni Juara 1 Piranti Cerdas yang diraih oleh Nabila Zahwa, Hanif Ahmadzakir dan Fitri Latifah Qolbi.

Juara 1 Kategori Desain Web yang diraih oleh Tim Edumind. Juara 1 Video Edukasi Kategori Pendidikan yang diraih oleh Tim Komunikasi Sekolah Vokasi yang beranggotakan Melisa, Ramadhan, Dian Eka dan Kharisma Leoni.

Juara 3 Video Edukasi Kategori Pendidikan yang diraih oleh tim mahasiswa PVT di bawah bimbingan Dr Dwi Budiono. Juara 2 Video Edukasi Kategori Teknologi yang diraih oleh Tim Mars yang diketuai oleh Saepudiqri dengan anggota Akhmad Maulana, Rizka Nur Azizah dan Angelina Audria.

Juara 1 Business Plan Kategori Usaha Baru yang diraih oleh Mohammad Dandi Dharma. Juara 3 Kategori Business Plan Kategori Usaha Baru yang diraih oleh Maulida Riski. Juara 1 Karya Tulis Ilmiah Kategori Saintek yang diraih oleh Tim BisQuad yang diketuai oleh Muhammad Qusbyh Alfadhil, Siti Patimah Zahro Maulani, Rizka Mutezah dan Muhammad Luthfi.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1941 seconds (0.1#10.140)