Rektor UP: Keberadaan Website Diharapkan Mampu Menjadi Jendela Dunia

Kamis, 25 November 2021 - 20:53 WIB
Rektor UP: Keberadaan Website Diharapkan Mampu Menjadi Jendela Dunia
Rektor Universitas Pancasila, Prof. Dr. Edie Toet Hendratno saat launching website Magister Ilmu Hukum (MIH), Universitas Pancasila di Jakarta Selatan, Kamis (25/11). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Website merupakan hal yang penting yang harus dimiliki oleh lembaga-lembaga atau instansi-instansi, tak terkecuali perguruan tinggi. Website bisa menjadi bagian dari kerja-kerja kehumasan dan jendela dunia, apalagi website ini sudah berstandar internasional.

Pandangan ini dikemukakan oleh Rektor Universitas Pancasila , Prof. Dr. Edie Toet Hendratno, S.H., M.Si., FCBArb, saat memberikan sambutan pada launching website Magister Ilmu Hukum (MIH), Universitas Pancasila di kampus Srengseng, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (25/11/2021).

Baca juga: Ini Profil Mahasiswi Termuda S3 ITB, Ingin Jadi Dosen dan Mendirikan Sekolah

Rektor Universitas Pancasila mendukung launching website magisteroflaw.univpancasila.ac.id yang nantinya juga akan dibuat versi Inggrisnya. Hal itu akan memudahkan calon mahasiswa dan mitra luar negeri dalam mengaksesnya.



"Kami berharap agar website dapat di maintenance dan dijaga kontinuitasnya," kata rektor Universitas Pancasila.

Sementara, Dekan Fakultas Hukum Universitas Pancasila, Prof. Dr. Eddy Pratomo, S.H., M.A mendukung upaya program Magister Ilmu Hukum Universitas Pancasila melaunching website MIH.

Baca juga: Gaji Lulusan Teknik Informatika Sangat Menjanjikan Capai Rp30 Juta per Bulan

"Dilaunchingnya website MIH semoga dapat memberikan informasi yang dibutuhkan dan mampu membangun image building terhadap MIH dan Universitas Pancasila," ujarnya.

Ketua Program Studi Magister Ilmu Hukum Universitas Pancasila, Prof. Dr. Ade Saptomo, S.H., M.Si mengatakan, Website Magister Ilmu Hukum sudah berstandar internasional/global dengan mengintegrasikan unsur akademik dan jurnalisme yang dinamis atau up to date.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1574 seconds (11.252#12.26)