Mahasiswa Termuda di Dunia, Ada yang Bekerja di NASA

Selasa, 07 Desember 2021 - 11:55 WIB
loading...
Mahasiswa Termuda di Dunia, Ada yang Bekerja di NASA
Michael Kearney anak yang memegang Guinness World Book Record sebagai lulusan perguruan tinggi termuda yang pernah ada. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Sebelum menjadi mahasiswa , kita harus melalui berbagai bangku sekolah seperti Pendidikian Anak Usia Dini (PAUD), Taman Kanak–kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA). Itulah sekolah yang harus kita lalui, baru setelah itu bisa masuk ke universitas dan menjadi mahasiswa.

Dari yang kita ketahui umur yang pas ketika masuk ke bangku kuliahan adalah umur 18 tahun, lalu apakah di bawah umur, bisa masuk menjadi mahasiswa di salah satu universitas?



Di lansir dari Collage Raptor berikut adalah 5 mahasiswa termuda di dunia:

1. Michael Kearney

Michael Kearney anak yang memegang Guinness World Book Record sebagai lulusan perguruan tinggi termuda yang pernah ada.

Michael Kearney lahir di Hawai Amerika Serikat, namun dia diagnosa mengidap penyakit ADHD, sebuah keajaiban Kearney sudah mulai bisa membaca pada usia 10 bulan dan meyelesaikan pendidikan sekolah menengah dalam satu tahun.

Kejeniusannya membuat ia diterima dibangku kuliah tepatnya di University of South Alabama pada usianya 8 tahun dan menakjubkannya lagi bahkan dia lulus di usianya menginjak 10 tahun.

2. Moshe Kai Cavalin
Moshe kai cavalin seorang anak yang berketurunan cina, menurut orangtuanya di usia yang menginjak 2 tahun, dia sudah menunjukan bakat yang luar biasa.

Di umur 11 tahun dia sudah lulus kuliah di East Loa Angeles Community College dalam bidang matematika. Yang lebih menajubkan lagi indeks prestasi yang di dapatkan sangatlah sempurna yaitu IPK 4.0.

Di usianya 17 tahun, dia sudah dipercaya bekerja di NASA untuk mengembangkan teknologi pengawasan dan drone.

3. Alia Sabur
Sudah diketahui oleh orang tuanya sendiri bahwa anak mereka Alia sabur memiliki keistimewaan sejak usianya sangat muda ini
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1949 seconds (0.1#10.140)