Sederet Artis Lulusan UGM, Termasuk Orang Nomor Satu di Indonesia

Rabu, 15 Desember 2021 - 23:41 WIB
loading...
A A A
1. Ikang Fauzi
Ikang Fauzi, penyanyi rock Indonesia yang popular pada tahun 80an, merupakan alumni dari kampus UGM. Dia telah menyandang gelar master program magister administrasi bisnis UGM pada tahun 2011.

2. Rayhan Madirta
Rayhan Madirta seorang suami dari penyanyi cantik yang memiliki segudang prestasi yaitu Isyana Sarasvati. Rayhan merupakan alumni dari Universitas Gadjah Mada,yang memang baru beberapa tahun mendapatkan gelar Doctor of Medicine (MD) dari fakultas kedokteran. Rayhan suami dari Isyana ini juga merupakan dokter relawan yang menangani kasus Covid-19.

3. Artika Sari Devi
Artika Sari Devi merupakan model dan ratu kecantikan asal Indonesia, yang telah mewakili Provinsi Bangka Belitung di ajang kotes Puteri Indonesia pada 2004 dan ia menjadi juara di kontes tersebut.

Tahukah anda ia merupakan alumni dari UGM, yang telah mengambil S2 program magister kenotariatan di Universitas Gadjah Mada. Yang sebelumnya juga ia pernah menempuh pendidikan S1 di Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia.

4. John Tobing
Mahasiswa Indonesia pasti mengenal lagu mars perjuangan, darah perjuangan. Ini merupakan lagu yang salalu dinyanyikan saat mahasiswa melakukan aksi demonstrasi di jalanan.

John Tobing merupakan seorang yang telah menciptakan lagu darah juang dan masih banyak lagu yang telah John ciptakan, John merupakan alumni Fakultas Filsafat Universitas Gadjah Mada pada 1994.

5. Ifan Seventeen
Ifan seventeen yang memiliki nama asli Riefian Fajarsyah, ia merupakan satu satunya persolin band seventeen yang selamat dari peristiwa tsunami yang berada di banten pada 2018.

Pria kelahiran 1983 ini merupakan lulusan dari Fakultas Ekonomi Universitas Gadjah Mada 2001–2005. Itulah 5 artis yang bisa anda ketahui bahwa mereka adalah orang yang mengenyam pendidikan di UGM, sangat keren kan.

(MG06–Endah Purnamasari)
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)