Artis Lulusan Universitas Termahal di Indonesia, dari Agnes sampai Vidi Aldiano

Minggu, 26 Desember 2021 - 13:42 WIB
loading...
Artis Lulusan Universitas Termahal di Indonesia, dari Agnes sampai Vidi Aldiano
Artis papan atas Vidi Aldiano lulusan Universitas Pelita Harapan (UPH). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Artis lulusan Universitas Pelita Harapan (UPH), Universitas bergengsi dan termasuk ke dalam Universitas termahal di Indonesia. Sudah menjadi rahasia umum bahwa UPH merupakan salah satu universitas termahal di Indonesia. Biaya masuk perguruan tinggi swasta ini mulai dari Rp40-Rp145 juta, dan biaya kuliah hingga semester akhir sekitar Rp170 juta-Rp635 juta membuat mahasiswa di universitas ini dipandang kagum oleh banyak masyarakat.

UPH mempunyai berbagai jurusan yang diminati oleh banyak masyarakat, tidak hanya masyarakat umum saja, tapi sederet artis tanah air pun juga ada yang menjadi lulus dari Universitas ini. UPH merupakan Universitas Swasta dengan kualitas pendidikan yang baik serta dilengkapi dengan fasilitas yang mendukung serta memiliki mitra yang banyak untuk menjamin bahwa mahasiswanya akan mendapat banyak pengalaman beragam.



UPH juga banyak melahirkan lulusan lulusan yang sukses, ada pun beberapa artis lulusan UPH, yakni:

1. Dimas Anggara
Dimas Anggara adalah salah satu Aktor favorit kaum muda khususnya kaum perempuan dalam dunia peran di Industri TV dan Bioskop Indoesia, sudah banyak karya-karya yang dimainkan oleh Dimas Anggara dan sukses menarik perhatian penonton.

Ternyata selain kepiawaiannya menjadi seorang aktor, Dimas Anggara tenyata juga mementingkan pendidikannya loh, terbukti bahwa ia merupakan seorang Sarjana Ekonomi pada 2012, di Universitas Pelita Harapan.

2. Vidi Aldiano
Vidi Aldiano merupakan seorang penyanyi Indonesia yang karya-karyanya sudah tidak diragukan lagi, dan sangat digemari oleh penikmat musik. Selain menjadi penyanyi, saat ini Vidi Aldiano juga sedang menekuni bidang Podcast di Youtube Channelnya. Tapi, siapa sangka tidak hanya berbakat di industri hiburan, Vidi Aldiano juga merupakan lulusan UPH jurusan Manajemen dengan predikat Cumlaude pada tahun 2012 loh!

3. Mikha Tambayong
Artis berparas cantik, mempunyai tubuh tinggi mencapai 173 cm ini tidak hanya terkenal karena mempunyai suara yang bagus saja, tapi juga karena mempunyai bakat di bidang akting, dan model. Selain itu, Mikha Tambayong ternyata juga berprestasi di bidang pendidikan, ia telah lulus menjadi Sarjana Hukum di UPH pada 2017.

4. Agnes Monica
Salah satu artis Indonesia yang mempunyai segudang prestasi tanpa terlibat kontroversi ini telah terjun di dunia hiburan sejak masih kecil. Agnes mo merupakan salah satu artis yang dijadikan panutan bagi masyarakat, bahwa kita harus mempunya cita-cita setinggi langit, tidak ada yang tidak mungkin selagi mau berusaha.

Agnes mo telah membuktikan bahwa usaha tidak akan mengkhianati hasil dengan menjadi artis go internasional yang tidak hanya sukses di Indonesia, tapi juga sukses menjadi penyanyi di luar negeri. Karya-karyanya sudah banyak dinikmati oleh masyarakat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)