Ada Golden Ticket SNMPTN untuk Despro ITS, Simak Syarat Masuknya

Rabu, 05 Januari 2022 - 12:01 WIB
loading...
A A A
“Kami tidak ingin salah pilih, keikutsertaan peserta dalam ITS Fair dapat menunjukkan keseriusan dan minat memilih Despro ITS,” ungkapnya.



Selain itu, terdapat tiga jenis prestasi luar biasa yang dapat didaftarkan. Pertama, prestasi nasional atau internasional di bidang desain dan diselenggarakan oleh institusi terkemuka.

Kedua, entrepreneur terutama di bidang desain atau bisnis kreatif yang dibuktikan dengan profil usaha dilengkapi omzet dan link business account. ”Ketiga, influencer atau Youtuber yang dibuktikan dengan link media sosial,” jelas lelaki berkaca mata ini.

Adapun mengenai tahap seleksi, peserta akan melalui tiga tahapan. Tahap pertama, seleksi dokumen yang disyaratkan akan dibuka pada 14-28 Februari 2022 pukul 17.00 sore. Tahap kedua, seleksi wawancara bagi yang lolos tahap pertama. Kemudian tahap ketiga, verifikasi akhir dan pengumuman peraih Golden Ticket.

Terakhir, Bambang berharap dengan adanya jalur Golden Ticket ini dapat menjadikan Departemen Despro ITS lebih dikenal dan menjadi pilihan favorit siswa.

Ia juga berharap jalur ini dapat memberi apresiasi khusus bagi peserta yang memenuhi persyaratan dan kriteria untuk diterima menjadi mahasiswa baru 2022. “Semoga pendaftar dan peminat Despro ITS lebih meningkat lagi,” pungkasnya penuh harap.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4781 seconds (0.1#10.140)