Bantu Siswa Masuk PTN, Ruangguru Gelar Program Holistik Pelatnas UTBK

Selasa, 11 Januari 2022 - 20:06 WIB
loading...
A A A
5. UTBK Experts-Special Series: Rangkaian acara online yang akan membahas tentang cara menjaga motivasi belajar tetap tinggi, strategi belajar yang lebih efektif, dan berbagai topik relevan lainnya.

6. Sesi tanya jawab bersama Pendiri Ruangguru: Sesi eksklusif bersama Iman Usman dan Belva Devara untuk berdiskusi seputar persiapan, pengalaman, strategi, serta tips untuk meraih kampus impian.

7. Webinar bersama Psikolog: Sesi webinar bersama psikolog profesional terkait kesiapan mental dan konsistensi dalam menghadapi UTBK. Untuk paket berbayar, pelajar terpilih juga akan mendapat kesempatan mengikuti sesi pelatihan eksklusif.

8. Festival Cita-Cita: Rangkaian sesi webinar yang diisi oleh para profesional di bidangnya, mencakup beragam jenis pekerjaan untuk membuka pandangan dan memberi pengetahuan bagi pelajar dalam menentukan jurusan dan karir mereka di masa depan.

9. Sesi motivasi mingguan: Pembahasan mengenai motivasi untuk bisa membangun dan menjaga mental yang kuat untuk menghadapi UTBK.

10. Pelatihan Habit-forming: Sesi pelatihan yang dirancang untuk membentuk kebiasaan belajar yang konsisten dan efektif.

11 Weekly Challenge: Berbagai challenge dengan hadiah menarik yang akan diadakan tiap periode tertentu untuk meningkatkan semangat belajar pelajar.

Program Pelatnas UTBK dihadirkan melalui beberapa pilihan paket di dalam aplikasi Ruangguru dengan fitur layanan yang berbeda, yakni Pelatnas UTBK Umum yang tidak berbayar dan Pelatnas UTBK Intensif bagi pelajar yang telah membeli paket ruangbelajar SMA + UTBK 6 bulan atau paket Brain Academy Online Premium SMA + UTBK Intensif Semester Genap.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2575 seconds (0.1#10.140)