Unpad Bersiap Gelar Pembelajaran Hybrid Semua Perkuliahan

Kamis, 20 Januari 2022 - 22:00 WIB
loading...
A A A
Rektor melanjukan, saat ini mahasiswa masih mengikuti pembelajaran hybrid dari rumah. Ke depan, mahasiswa mengikuti pembelajaran secara hybrid tetapi dia tetap berada di area kampus. Diharapkan, ekosistem akademik dan kemahasiswaan dapat berjalan optimal.



Agar menunjang capaian tersebut, setiap fakultas didorong untuk memperbanyak ruang-ruang yang nyaman untuk mahasiswa berdiskusi, melakukan asistensi, hingga berkuliah secara daring. Selain itu, para dosen pun akan difasilitasi untuk pengembangan materi pembelajaran hybrid.

“Kita tidak akan beralih ke full luring. Mahasiswa kita biasakan ada di dua ruang. Konten perkuliahan semuanya akan disimpan di LiVE Unpad yang bisa diakses dari mana saja, kapan saja, dan oleh siapa saja,” kata Rektor

Saat melakukan peninjauan, Rektor didampingi sejumlah Wakil Rektor dan Direktur. Di lokasi, para pimpinan fakultas menunjukkan ruangan dan fasilitas pendukung pembelajaran hybrid, seperti ruangan kelas hybrid, studio streaming/podcast, dan berbagai fasilitas protokol kesehatan.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)