5 Rekomendasi Beasiswa dengan Syarat IELTS di Bawah 6.5

Senin, 31 Januari 2022 - 10:01 WIB
loading...
5 Rekomendasi Beasiswa dengan Syarat IELTS di Bawah 6.5
Beasiswa. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Salah satu syarat beasiswa ke luar negeri adalah melampirkan sertifikat kemampuan bahasa Inggris. Salah satu jenis sertifikat tersebut adalah IELTS. Berikut ini 5 beasiswa yang bisa menerima pelamar dengan IELTS di bawah 6.5.

Sertifikat IELTS sendiri berlaku di seluruh dunia dan memiliki masa berlaku selama 2 tahun. Tes IELTS menggunakan bahasa British dengan menguji empat kemampuan.



Yakni kemampuan Reading, Listening, Speaking, Writing dengan skor 0-9, yang nantinya akan dijumlahkan dan dibagi empat untuk mencapai skor akhir dalam skala 0-9.

Melansir dari laman Schoters di schoters.com, berikut ini adalah rekomendasi beasiswa luar negeri dengan syarat Skor IELTS di bawah 6.5.

1. DAAD-EPOS Scholarship

DAAD-EPOS adalah beasiswa yang diselenggarakan oleh pemerintah Jerman untuk mahasiswa internasional yang ingin melanjutkan studi S2 dan S3 di Jerman.

Beasiswa ini merupakan salah satu beasiswa yang paling diminati oleh pelajar Indonesia. Salah satu faktornya adalah karena fasilitas dan cakupan beasiswa yang memadai serta yang menunjang proses pembelajaran di kampus.



DAAD EPOS terbuka untuk berbagai universitas dan program studi jenjang S2 dan S3. Jangan khawatir,untuk dapat mendaftar beasiswa DAAD EPOS boleh mengumpulkan sertifikat resmi IELTS dengan skor minimal 6.0.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1073 seconds (0.1#10.140)