Artis Lulusan UNJ, Siapa Saja?

Senin, 07 Februari 2022 - 12:01 WIB
loading...
A A A
Oki tercatat pernah menempuh kuliah program Magister Pendidikan Anak Usia Dini UNJ dan lulus pada 2016. Oki yang juga dikenal sebagai pendakwah juga menempuh S3 Kajian Islam Konsentrasi Dakwah di UIN Syarif Hidayatullah dan lulus pada 2021.

Baca: Artis Lulusan Unpad, Universitas Penghasil Orang-orang Hebat

2. Denny Wahyudi

Denny Wahyudi atau di dunia televisi dikenal dengan Denny Cagur merupakan alumni sarjana program studi Pendidikan Ekonomi UNJ yang lulus pada 2001.

Semenjak mahasiswa, Denny memang dikenal sebagai orang yang menghidupkan suasana dengan berbagai candaannya. Hingga akhirnya Denny dan beberapa temannya membentuk grup lawak Cagur.

Denny yang lahir dari keluarga sederhana ini sudah banyak mengisi program komedi di televisi. Dimulai dari Opera Van Java, Dahsyat, Saatnya Kita Sahur, Pesbukers hingga komedi terbaru dari stasiun televisi iNews berjudul Cross Check. Denny juga telah membintangi beberapa film dan sinetron di Indonesia.

3. Wendy Armoko

Wendy Armoko atau yang kerap disapa Wendy Cagur adalah komedian kelahiran 8 Mei 1979 yang banyak menghiasi dunia pertelevisian khususnya komedi di tanah air.

Sama halnya dengan rekan satu grup lawak Cagur lainnya, Wendy juga telah banyak merambah program komedi di berbagai stasiun televisi. Namun Wendy tercatat pernah terlibat di dunia film dengan judul Cintaku Selamanya (2009) dan Pijat Atas Tekan Bawah (2009).

Wendy yang di UNJ memilih kuliah Jurusan Seni Rupa ini juga terlihat pernah membintangi FTV Lapor Pak!The Movie: Hilangnya Mahkota Atlantis (2021) dan juga beberapa iklan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1920 seconds (0.1#10.140)