ITERA Akan Terima 2.500 Mahasiswa di Jalur SNMPTN 2022

Sabtu, 19 Februari 2022 - 11:30 WIB
loading...
A A A
“Siswa dapat memilih maksimal dua program studi di dua PTN berbeda. Jika memilih dua Prodi maka satu pilihan prodi harus di PTN yang ada di Provinsi yang sama dengan SMA/MA/SMK asal pendaftar,” terang Eko.

“Sebaiknya siswa segera melakukan pendaftaran diawal masa pendaftaran, dengan mematangkan kampus dan program studi yang akan dipilih tentunya.”

Selanjutnya bagi siswa yang memilih prodi yang mensyaratkan portofolio juga wajib mengisikan portofolio. Tahapan berikutnya siswa juga diminta mengisikan prestasi pada halaman prestasi, meski hal ini tidak diwajibkan. Pada tahap akhir, siswa diharapkan melakukan finalisasi pendaftaran pada halaman finalisasi, dilanjutkan dengan mengunduh dan mencetak kartu registrasi.

Eko berharap, para siswa dapat memanfaatkan waktu pendaftaran hingga 28 Februari mendatang. “Sebaiknya siswa segera melakukan pendaftaran diawal masa pendaftaran, dengan mematangkan kampus dan program studi yang akan dipilih tentunya,” ujar Eko.

Selain itu, para siswa diminta aktif mencari informasi terbaru terkait SNMPTN melalui laman penerimaan mahasiswa baru setiap kampus, seperti pmb.itera.ac.id dan portal resmi LTMPT di portal.ltmpt.ac.id.
(nz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1595 seconds (0.1#10.140)