Sederet Judul Skripsi Paling Unik, Lucu, dan Menarik Perhatian

Sabtu, 19 Februari 2022 - 11:46 WIB
loading...
A A A
Dilansir dari Instagram kampusindonesia, yang mengupload foto judul skripsi salah satu mahasiswa dari Fakultas Psikologi Universitas Indonesia membuat netizen heboh. Judul skripsi yang dibuat membuat warganet ngakak dan menjadi bahan perbincangan.

Honda beat menjadi perbincangan netizen karena dianggap sebagai motor untuk kalangan menengah ke bawah yang kerap tidak sukses dalam mencari kebahagiaan cinta.

5. Pengaruh Silsilah Keluarga Spongebob terhadap Minat Menonton Kaum Penasaran

Berbagai ide kreatif bisa saja muncul dan terlintas di setiap otak manusia. Salah satunya dengan terlintasnya ide untuk melakukan penelitian terhadap silsilah keluarga spongebob. Hal ini tentu dianggap lucu dan menarik perhatian masyarakat.

Judul skripsi ini dibuat oleh salah satu mahasiswa dari jurusan Sosiologi, Universitas Riau. Disaat kebanyakan mahasiswa lain mencari ide judul skripsi yang lebih berat, salah satu mahasiswa ini justru menarik perhatian masyarakat karena ingin mengetahui pengaruh silsilah keluarga spongebob.

6. Analisa Gaya Tangan Ultraman Terhadap Kekuatan Serangan Pada Monster

Ini pasti efek dari masa kecil yang selalu bahagia nonton serial superhero Ultraman. Sampai-sampai ketika memasuki masa akhir perkuliahannya, skripsi yang dibuat berjudul 'Analisa Gaya Tangan Ultraman Terhadap Kekuatan Serangan Pada Monster'.

Dalam proses pengerjaan skripsi, belum lengkap tanpanya jika tidak kesulitan untuk bertemu dengan dosen pembimbing. Karena jadwal dosennya yang sulit ditebak, maka banyak mahasiswa yang ingin bimbingan dan harus jauh-jauh hari meminta dosen pembimbing untuk bertemu.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3854 seconds (0.1#10.140)