Beasiswa Magister Kominfo Sudah Dibuka, Ini Syarat dan Cara Daftar

Minggu, 20 Februari 2022 - 23:12 WIB
loading...
A A A
1. Republik Rakyat Tiongkok – Tsinghua University

- Pelamar beasiswa wajib mendaftar dan mengikuti tahap seleksi beasiswa ke Kementerian Kominfo terlebih dahulu, bersamaan dengan menyiapkan berkas persyaratan khusus perguruan tinggi.

- Persyaratan khusus, dokumen yang harus diunggah dan sistem aplikasi daring Tsinghua dapat dilihat pada laman (https://yz.tsinghua.edu.cn/en/Admissions/How_to_Apply.htm) dengan batas waktu pendaftaran pada sistem perguruan tinggi tanggal 1 Maret 2022.

- Biaya pendaftaran akan ditanggung oleh Kementerian Kominfo bagi pendaftar yang telah dinyatakan menjadi penerima beasiswa Kementerian Kominfo Tahun 2022.

2. India – International Institute of Information Technology Bangalore

Pelamar wajib mengikuti tes daring yang diselenggarakanoleh IIITB dan akan difasilitasi oleh Kementerian Kominfo pada pertengahan bulan Mei 2022(Jadwal akan diinformasikan kemudian) dengan ragam tes sebagai berikut:

- Kemampuan Bahasa Inggris;
- Kompetensi umum (sejenis TPA); dan
- Wawancara daring dengan Admissions Team IIITB.

3. Hungaria – Eötvös Loránd University

Pelamar beasiswa wajib mendaftar ke perguruan tinggi secara mandiri untuk mendapatkan Letter of Acceptance (LoA) bersamaan dengan pendaftaran beasiswa ke Kementerian Kominfo. Batas waktu pendaftaran ke Eötvös Loránd University pada tanggal 30 April 2022.

4. Belanda– University of Twente
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)