IPB Raih Juara 1 dan 2 Ajang Mobile Legends Harapan Bangsa League 2022

Jum'at, 25 Februari 2022 - 10:51 WIB
loading...
IPB Raih Juara 1 dan 2 Ajang Mobile Legends Harapan Bangsa League 2022
IPB Semangat berhasil menorehkan prestasi dalam kompetisi Mobile Legends Harapan Bangsa League 2022. Foto/Dok/IPB
A A A
JAKARTA - Kabar baik kembali datang dari tim Mobile Legends IPB E-Sport Community . Kali ini IPB Semangat berhasil menorehkan prestasi dalam kompetisi Mobile Legends Harapan Bangsa League 2022 yang diselenggarakan oleh Harapan Bangsa Business School pada (20/2).

Tim yang diketuai oleh Sholahudin Aditya Al Ayyubi (mahasiswa Fakultas Ekologi Manusia) beranggotakan Humam Daffa Muhammad (mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam), Muhammad Bunayya Hanif Shulhan (mahasiswa Sekolah Bisnis), Yoga Prima Dwi Prasetyo (mahasiswa Fakultas Teknologi Pertanian), Aldani Putra M (mahasiswa Fakultas Pertanian), dan Muhammad Ilham Febrian Lontaan (mahasiswa Sekolah Vokasi). Sholahudin dan tim berhasil meraih juara pertama dan juara kedua secara bersamaan.



"Juara yang kami dapatkan pada kompetisi kali ini sesuai dengan target yang kami harapkan. Kami berterima kasih kepada teman-teman dan IPB E-Sport Community yang telah mendukung kami," ucap Sholahudin Aditya Al Ayyubi sebagai Ketua Tim IPB Semangat.

Tim IPB Semangat berhasil mendapatkan gelar juara setelah berhasil menumbangkan 20 tim lainnya. Di babak grand final, IPB Semangat menundukkan tim Jamets dan tim Coco Revolution, dengan perolehan poin 2-0 untuk masing-masing round.

Tim IPB Semangat tampak tidak mengalami kesulitan yang cukup berarti dalam perjalanannya dalam menjuarai kompetisi ini. Pada round pertama, Tim IPB Semangat dengan mudah memenangkan game pertama. Dengan tidak menurunkan semangat juangnya, Tim IPB Semangat segera mengakhiri round pertama pada game kedua.



Pada round kedua, Tim IPB Semangat juga tidak berhenti menunjukkan kehebatannya. Game pertama berhasil dilalui dengan mudah dan Tim IPB Semangat segera mengakhiri kompetisi dengan memenangkan game kedua dan berhasil mendapatkan dua gelar juara.

Tim IPB Semangat merupakan salah satu tim Mobile Legends IPB E-Sport Community. Perolehan dua gelar juara ini juga kembali membuktikan ketangguhan dari tim IPB University. Tim IPB University telah membuktikan konsistensi dalam meraih prestasi pada bidang e-sport, khususnya Mobile Legends. Prestasi ini juga semakin mendorong semangat juang Tim IPB Semangat untuk mendapatkan banyak prestasi ke depannya.

"Kami berharap, ke depannya tim kami dapat terus konsisten dan tetap semangat sehingga dapat terus berkembang dan dapat membanggakan IPB University serta IPB E-Sport Community," ucap Humam Daffa Muhammad salah satu anggota dari IPB Semangat.

Gelar juara pada kompetisi ini menjadi salah satu langkah bagi Tim IPB Semangat untuk mendekati jenjang atlet e-sport profesional yang menjadi pilihan karier saat ini. Hal ini tentu tidak terlepas dari dukungan penuh IPB University kepada mahasiswa melalui IPB E-Sport Community.

Hal ini didasarkan untuk membentuk tenaga kerja ahli di bidang e-sport yang menjadi salah satu pilihan karier saat ini dan mendukung pilar Sustainable Development Goals (SDGs) nomor delapan yaitu Pekerjaan Layak dan Pertumbuhan Ekonomi.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3134 seconds (0.1#10.140)