Tekan Penyebaran Omicron, ITB Luncurkan Aplikasi Covid Trak

Senin, 28 Februari 2022 - 09:12 WIB
loading...
A A A
Angka untuk kegiatan yang tidak esensial tersebut masih jauh lebih rendah sebagaimana angka yang ditetapkan pada Inmendagri No. 12/2022.

Kedua, dengan mempertimbangkan Peraturan Walikota Bandung No. 15/2022 tentang PPKM level 3, kegiatan praktikum atau studio di ITB dapat tetap dilaksanakan dengan kapasitas maksimum 50 % dari kapasitas ruang, menghindari kerumumanan, serta kelas dibuat paralel ganjil-genap.

“Berdasarkan hal tersebut, jumlah orang dihitung berdasarkan jumlah orang/luas ruang/satuan waktu,” jelasnya.

Mencermati kenaikan kasus yang terjadi di Kota Bandung dan Provinsi Jawa Barat, daya dukung internal serta respons untuk menindaklanjuti kasus konfirmasi, kegiatan PTM di ITB masih dilakukan secara terbatas (daring), namun tidak tertutup sejumlah kegiatan Tridharma -dengan pertimbangan khusus- dilaksanakan secara luring dengan protokol kesehatan ketat.

“Terkait dengan catatan di atas, kesadaran diri dan partisipasi aktif dalam menaati protokol kesehatan Covid-19 dari setiap warga kampus (dosen, mahasiswa dan tenaga kependidikan) ITB mesti tetap dilakukan,” demikian pesan dari Kantor Sekretaris Institut.
(nz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2673 seconds (0.1#10.140)