58 Dosen ITB Dapat Penghargaan Bidang Pengajaran, Penelitian, dan Inovasi

Jum'at, 04 Maret 2022 - 15:37 WIB
loading...
58 Dosen ITB Dapat Penghargaan Bidang Pengajaran, Penelitian, dan Inovasi
Sekretaris Institut, Prof. Dr. Ing. Ir. Widjaja Martokusumo. Foto/Dok/Humas ITB
A A A
JAKARTA - Institut Teknologi Bandung ( ITB ) memberikan penghargaan kepada 58 dosen atas prestasi yang telah ditorehkan dalam bidang pengajaran, penelitian, karya inovasi, dan pengembangan institusi untuk kemajuan ITB. Penghargaan tersebut diberikan dalam acara peringatan Dies Natalis ke-63 , Rabu (2/3).

Penghargaan tersebut disampaikan Sekretaris Institut, Prof. Dr. Ing. Ir. Widjaja Martokusumo. Dalam pengantarnya, Prof. Widjaja mengatakan, segala perjalanan panjang ITB, segala prestasi yang telah diraih ITB, hanya dapat diraih melalui dedikasi dari sivitas akademika sendiri.



“Begitu banyak yang menorehkan pemikiran, waktu, bakti, dan dedikasi yang luar biasa yang telah mengukir nama besar ITB hingga saat ini, ” ujar Prof Widjaja dalam keterangan pers, Jumat (4/3/2022).

Ia juga mengajak para hadirin untuk mengenang dan mendoakan ketiga dosen yang telah berpulang. Ketiga dosen tersebut adalah Andar Bagus Sriwarno, S.Sn., M.Sn., Ph.D. (FSRD), Dr. Hikmat Ramdan, S.Hut. (SITH), dan Dr. Ir. Bambang Priadi (FITB) yang juga menerima penghargaan.

“Mari kita sama-sama mendoakan agar ketiga kolega dosen yang telah almarhum mendapatkan pahala sebesar-besarnya dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT,” terangnya.



Melalui penghargaan ini, Prof. Widjaja berharap semoga dapat mendorong kemajuan ITB lebih jauh lagi serta memotivasi semua pihak untuk lebih banyak berkontribusi bagi ITB dan Indonesia.

“Selamat kami sampaikan kepada penerima penghargaan, semoga Allah SWT mencatat ini sebagai amal baik Bapak/Ibu sekalian,” ucapnya.

Total 58 penghargaan tersebut diberikan dengan rincian, 12 orang penerima penghargaan bidang pengajaran, 12 orang penerima penghargaan bidang penelitian, 22 orang bidang karya inovasi, dan 12 orang bidang pengembangan institusi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2417 seconds (0.1#10.140)