Wakil Ketua DPR Dasco Jadi Ketua Keluarga Alumni Universitas Pancasila

Sabtu, 05 Maret 2022 - 21:57 WIB
loading...
Wakil Ketua DPR Dasco Jadi Ketua Keluarga Alumni Universitas Pancasila
Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad terpilih menjadi ketua keluarga alumni Universitas Pancasila (KAUP) secara aklamasi. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad terpilih menjadi ketua keluarga alumni Universitas Pancasila (KAUP) secara aklamasi. Adapun musyawarah KAUP itu digelar di Gedung Pertemuan Fakultas Farmasi Universitas Pancasila, Jakarta, Sabtu 5 Maret 2022.

Dasco yang merupakan politikus Partai Gerindra ini mendapatkan mandat dari delegasi setiap fakultas secara bulat dan kompak. Dasco dalam keterangannya menegaskan dirinya memimpin keluarga alumni Universitas Pancasila sebagai wujud memperluas pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

“Saya menerima mandat dari almamater, dari rekan-rekan alumni Universitas Pancasila yang dengan penuh semangat ingin memperluas pengabdiannya untuk bangsa dan negara” kata Dasco.





Menurut dia, Universitas Pancasila telah mendidik semua mahasiswa, termasuk dirinya sebagai alumni dalam mengejar cita-cita demi pengabdian kepada bangsa dan negara. Dasco juga mendapatkan banyak masukan dan aspirasi dari alumni Universitas Pancasila dari berbagai angkatan dan fakultas untuk terus memperluas jangkauan dan sumbangsih kepada bangsa dan negara.

“Di Universitas Pancasila kita dididik untuk mengejar cita-cita demi bangsa dan negara, saya mendengar dari rekan-rekan alumni dari berbagai fakultas, dari berbagai angkatan yang mereka ingin memperluas sumbangsih Alumni Pancasila bagi kemajuan bangsa," katanya.

Dia pun mengajak semua alumni Universitas Pancasila untuk terus merapatkan barisan dalam memberikan bakti kepada masyarakat. “Saya mengajak rekan-rekan alumni Universitas Pancasila untuk kompak rapatkan barisan dalam pengabdiannya kepada masyarakat. Satu Biru Pancasila” pungkas Dasco.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1901 seconds (0.1#10.140)