Beasiswa LPDP untuk PNS, TNI, dan Polri 2022, Simak Syarat dan Ketentuannya

Kamis, 10 Maret 2022 - 18:09 WIB
loading...
Beasiswa LPDP untuk PNS, TNI, dan Polri 2022, Simak Syarat dan Ketentuannya
Beasiswa LPDP untuk PNS, TNI, dan Polri 2022. Foto/Tangkap layar laman LPDP
A A A
JAKARTA - Beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan ( LPDP ) 2022 juga memberi kesempatan kepada PNS, TNI dan Polri untuk mendaftar ke beasiswa bergengsi ini. Simak apa saja syarat, ketentuan hingga fasilitas yang akan diberikan kepada penerimanya.

Beasiswa LPDP untuk PNS, TNI dan Polri ini termasuk ke dalam skema beasiswa Targeted. Dimana beasiswa selain untuk PNS, TNI dan Polri beasiswa ini juga untuk beasiswa jenjang magister bagi masyarakat yang bergerak di bidang kewirausahaan.

Mengutip Panduan Pendaftaran Beasiswa Program Targeted 2022 yang ada di laman resmi LPDP, beasiswa PNS, TNI dan Polri ini untuk melanjutkan studi magister dan doktor. Beasiswa ini terbuka untuk perguruan tinggi dalam dan luar negeri.

A. Skema Beasiswa PNS,TNI dan Polri

1. Beasiswa PNS, TNI, dan Polri diberikan untuk jenjang pendidikan:

a. Magister Program satu gelar (single degree) dengan durasi pendanaan studi paling lama 24 bulan
b. Doktor Program satu gelar (single degree) dengan durasi pendanaan studi paling lama 48 bulan.

2. Durasi pendanaan studi program magister psikologi profesi dapat melebihi 24 bulan disesuaikan dengan masa studi yang dicantumkan dalam kurikulum program studi.

3. Durasi pendanaan studi sebagaimana dimaksud tidak termasuk matrikulasi bahasa.

4. Pendaftar BPI PNS, TNI, dan Polri yang telah mempunyai dan mengunggah LoA Unconditional wajib memilih 1 PerguruanTinggi Tujuan Dalam ataupun Luar Negeri sesuai dengan LoA Unconditional tersebut dan masuk daftar Perguruan Tinggi LPDP.

5. Pendaftar BPI PNS, TNI, dan Polri yang belum memiliki LoA Unconditional wajib memilih 3 perguruan tinggi tujuan Dalam Negeri atau Luar Negeri yang ada dalam daftar Perguruan Tinggi LPDP atau Perguruan Tinggi usulan K/L yang disetujui LPDP dengan program studi yang sama/sejenis/serumpun.
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1843 seconds (10.101#12.26)