IPB Helium Sabet Juara 1 Ajang Accounting IPB E-Sport Competition

Senin, 14 Maret 2022 - 15:28 WIB
loading...
A A A
Kemenangan dalam kejuaraan kali ini membuktikan kembali kekuatan dari tim IPB E-Sport Community. Perolehan ini membuktikan konsistensi dan dedikasi tim yang satu ini untuk meraih prestasi pada bidang e-sport, khususnya Mobile Legends.

“Harapan kami, semoga tim kami dapat terus berkembang mengingat e-sport merupakan salah satu cabang olahraga yang berkembang sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini tentunya mendorong tim kami agar menjadi semakin kuat,” ujar Bagas Lizhar Cahya Permana selaku anggota IPB Helium.

“Luar biasa, selamat untuk tim IPB Helium yang kembali merebut juara 1. Semoga semakin berkembang dan semakin berprestasi,” ujar Dr Beginer Subhan, Asisten Direktur Pembinaan Karakter, Direktorat Kemahasiswaan dan Pengembangan Karier IPB University.

“Selamat kepada IPB Helium yang sudah merebut juara 1 lagi dan lagi. Semoga dapat menginspirasi mahasiswa lain untuk semangat berprestasi,” ujar Dr Alim Setiawan Slamet, Direktur Kemahasiswaan dan Pengembangan Karier IPB University.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2745 seconds (0.1#10.140)