Universitas Bhayangkara Gelar Kompetensi Mahasiswa dan Dosen untuk Pemenangan PKM 2022

Senin, 14 Maret 2022 - 19:51 WIB
loading...
A A A
Kepala LPPMP Ubhara Jaya Didik Sulistyanto menjelaskan bahwa luaran dari kegiatan yang digelarnya diharapkan agar terjadi sinergi antara para dosen pembimbing dan mahasiswa terkait dengan dua hal. Pertama, kolaborasi untuk bisa memenuhi ketentuan dan syarat administrasi mengikuti buku panduan penyusunan proposal PKM yang dikeluarkan oleh Simbelmawa.

“Kedua, supaya terjalin kolaborasi antara dosen pembimbing dan mahasiswa untuk menghasilkan ide kreatif agar proposal PKM dari Ubhara Jaya tahun 2022 bisa lolos lebih banyak dalam seleksi,” harap Didik.

Ia juga yakin, Ubhara Jaya memiliki kekompakan dalam melaksanakan strategi pemenangan PKM 2022. Sebab, Ubhara Jaya, lanjutnya, pada tahun 2020 berhasil meloloskan 1 proposal, disusul pada 2021 berhasil meloloskan 5 proposal.

“Hal ini merupakan pencapaian yang baik untuk meniti jenjang Ubhara Jaya menjadi kampus yang unggul. pada 2022 ini, diharapkan Ubhara Jaya dapat meloloskan lebih banyak proposal PKM lagi sehingga jika dilihat dari progres tahun ke tahun dapat terlihat semakin meningkat,” pungkasnya.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0851 seconds (0.1#10.140)